Pelaksanaan Proyek DAK Afirmasi SD Inpres Mpuri Rampung

foto:Safiyah Usman S.Pdi, Kepala Sekolah SD Inpres Mpuri.
BIMA,Kabaroposisi--Pelaksanaan proyek Swakelola oleh panitia sekolah SD Inpres Mpuri yang berlokasi di Desa Tonda, Kecamatan Madapangga hampir Rampung dari waktu 120 Hari sejak 25 September -14 Desember waktu pekerjaan. Demikian disampaikan Safiyah Usman S.Pdi selaku Kepala Sekolah, saat ditemui awak media ini diruang kerjanya, Rabu 6 November 2019.

Melalui APBD Dana Alokasi Khusus DAK afirmasi sekolahnya mendapatkan anggaran untuk Rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan sedang atau berat berserta perabotnya," ujar Safiyah.

Dana Dak Afirmasi 2019 diperoleh sekolahnya  dengan jumlah biaya sebesar Rp 206,514,000. Dengan NO Kontrak: 002/1197/01-1/Mou/DAK-SD/2019. Kata dia, kegiatan ini di dampingi oleh TP4D Bima," katanya.
s
Bersama Komite dan jajaran guru serta arahan fasilitator dirinya mengenjot pekerjaan ini sejak September lalu agar lebih cepat selesai. Hal ini dikarenakan ruangan belajar agar lebih cepat dipergunakan siswa," terangnya.

Diakui pekerjaan telah rampung 90 porsen atas waktu yang ditentukan selama 120 hari sesuai waktu yang ditentukan, tutur kasek yang telah memimpin beberapa sekolah ini dan selalu maju baik di kegiatan KBM dan pelaksanaan proyek baik itu bersumber dari Dana DAK atau APBN ini.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.