Pemilihan Kepala Desa Mantau Berjalan Aman

Foto: Syam Firdaus Nomor Urut Lima, Desa Matua, Kecamatan woja, Kabupaten Dompu-NTB yang unggul dari kandidat lainnya, dengan meraih suara 1029.
DOMPU,Kabaroposisi--Pemilihan kepala Desa serentak Selasa 12/11/2019 Desa Matua kecamatan Woja kabupaten Dompu berjalan Sukses dan Aman.

Ketua Panitia Pilkades Serentak
(KPPS) Kepala Desa Matua Syira Jr. S.pt yang ditemui Media ini di kantor desa matua mengatakan proses pemilihan kepala desa Matua berjalan sukses dan aman tidak ada hambatan.

Lanjutnya Untuk Jumlah Data Pemilih Tetap (DPT) Desa Matua 3.544 hak suara dan Sementara jumlah TPS ada tujuh (7) TPS,"jelasnya.

Adapun nama - nama calon kepala Desa Matua dengan perolehan suara sementara
Nomor urut 1.Muslim Gunawan 799
Nomor urut 2. Ruslan 351
Nomor urut 3. Muhdar 35
Nomor urut 4. Firdaus 840
Nomor unrut 5. Syam Firdaus 1029
Jadi total  3.054. suara 

Jadi pemilihan kepala kepala desa matua untuk sementara dimenangkan Syam Firdaus dengan nomor urut lima (5) dengan perolehan suara 1.029". Jelasnya

Ia mengucapkan Terimakasih kepada seluruh jajaran KPPS desa Matua yang telah sukses melakukan pemungutan dan penghitungan suara sehingga penyelenggaraa pemilihan kepala desa (Pilkades) Matua dapat berjalan sesuai harapan.

terima kasih juga kepada Kapolres Dompu Damdim 1614, Kapolsek Woja, Babinkantibmas,Plt Desa Matua, BPD Desa Matua yang telah berusaha secara bersama sama  sehingga pelaksanaan pilkades Desa Matua berjalan aman dan damai.ungkapnya

Hasil pantauan media ini di kediaman Syam firdaus dipenuhi tim kemenangan dengan riak riak hidup nomor lima (5) 

Syam Firdaus mengucapkan terimakasih pada seluruh tim  pemenangan dan relawan yang sudah bekerja maksimal sehingga apa yang diperjuangkan menuai hasilnyaTerimakasih kasih Dan menaiki kuda kesayangannya Sambil berjalan di dusun selapara. (koo2)

No comments

Powered by Blogger.