Pencanangan Kawasan Wisata Sakosa, disambut Lari Maraton Sape

foto:Drs.Dahlan kadis Pariwisata Kabupaten Bima, Kamis 7 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Lari Maraton Sape akan digelar selama dua hari pada Desember mendatang. Demikian disampaikan Kadis Pariwisata Kabupaten Bima Drs.Dahlan, saat pembukaan Pameran Pembangunan OPD di lapangan Bola Panda, Desa Panda Kecamatan Palibelo, Sore Kamis 7 November 2019.

Kadis, sampaikan lomba lari maraton ini adalah menyambut rencana program Gubernur Dalam rangka mempromisikan kawasan Wisata Sangiang Kamodo Sape (Sakosa) yang mencakup daerah NTB Timur," ungkapnya.

Lanjut dia, sebelumnya dinasnya telah rapat dengan dinas Dikdubpora Kabupaten Bima akan informasi ini. Sambung, Dahlan Rencana Gubernur Dalam Rangka Mempromosikan Kawasan Wisata Sangiang, Kamodo dan Sape, (Sakosa) dalam meningkatkan pariwisata di NTB kedepan," terangnya.

Adapun hasil rapat dengan dinas Dikdubpora beberapa waktu lalu lari maraton Sape akan digelar bulan Desember, tepatnya tanggal 7- 8," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima belum bisa dihubungi adanya hal tersebut diatas.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.