Pengurus Forkomapabid Bima-Dompu 2019-2020, Terbentuk

foto:Suasana Pelantikan Pengurus Forkomapabid
BIMA,Kabaroposisi--Kepenggurusan Forum Komunikasi Mahasiswa Pascasarjana(Forkomapabid)Bima-Dompu Semarang untuk 2019-2020 terpilih, perombakan ini karena kepengurusan lama telah Demosioner. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perombakan kepenggurusan dari pengurus demisioner Julkifli ke pengurus terpilih Nahrul Faidin,S.Pd. Acara Pelantikan dilaksanakan Siang Hari Minggu (24/11/2019) di Semarang.

Ketua Forkomapabid Nahrul Faidin, S.Pd, terpilih yang menggantikan Julkifli melaui via hanphone pada media ini mengungkapkan forum Komunikasi Mahasiswa Pascasarjana (Forkomapabid) Bima-Dompu ini telah terbentuk 2015 lalu.

Pembentukan Pengurus untuk 2019-2020 hari ini berdasarkan surat Keputusan Dewan Pembina Organisasi (DPO) Nomor 01/FRKMPBD-S/III/2019 Tentang Pengesahan Pengurus Forkamapabid periode 2019-2020, ungkap Nahrul. 

Forkamapabid adalah mahasiswa asal Bima-Dompu yang menempuh Pascasarjana di Kampus Universitas Negeri Semarang. Adapun beberapa bidang yang ada dalam organisasi ini adalah Bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Riset, Bidang pengembangan  teknologi,Bidang Seni, Budaya dan Olahraga, Bidang Dakwah, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Sosial Kemasyarakatan. 
foto:Susunan Kepemgurusan.
Lain halnya dengan Salah satu Dewan Pembina Organisasi Sudarsono.S.Pd, M.Pd berharap dengan adanya organisasi ini para Pascasarjana kedepan agar mampu memberikan kontribusi bagi daerah NTB umumnya, Bima dan Dompu khususnya. 

Disisi lain dukungan pemerintah daerah sangat diperlukan dalam memajukan lembaga ini, karena akhirnya juga dalam membangun daerah kedepan para Alumni semarang akan sangat dibutuhkan melalui Ide-Ide mereka dalam membangun Daerah. Hal itu harus menjadi perhatian khusus Pemerintah," terangnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.