Peserta Lolos Seleksi Tuntut Segera Dilantik, Kantor Desa Tolouwi Disegel

foto: Kantor Desa Tolouwi,Kecamatan Monta, Kabupaten BIMA-NTB, seminggu telah disegel.
BIMA,Kabaroposisi--Kantor Desa Tolouwi Kecamatan Monta, Kabupaten Bima-NTB, disegel oleh peserta yang lolos seleksi Sekretaris dan Kaur. Penyegelan sejak Kamis 7 November 2019, hingga hari ini belum dibuka. Demikian disampaikan Kapolsek Monta Iptu Takim, saat dihubungi media ini melalui Via Hanphone, pada jum'at 15 November 2019.

Kata dia, penyegelan ini mereka lakukan karena mendesak pemerintah Desa agar segera melantik ketiga peserta yang lolos yang ikut pada penjaringan sekretaris Desa, Disatu sisi pelayanan kepada publik juga terganggu," ujar Kapolsek.

Masih kata dia, beberapa hari kemarin telah diadakan pertemuan di kantor camat dengan unsur muspika, Kepala Desa, Pihak yang melakukan penyegelan. Tapi saat itu tetap permintaan mereka tetap meminta agar segera dilantik baru penyegelan ini kami buka. 

Lanjutnya diakui penyegelan ini sejak Kamis lalu 7 November 2019. Hal ini dipicu adanya seleksi 30 Oktober lalu, berdasarkan informasi yang didapat saat ini kasus dugaan masih didalami pihak Inspektorat. 

Lain halnya dengan Juliansyah Dermawan A.Md, salah satu tokoh pemuda sayangkan penyegelan ini, pelayanan kepada publik terhambat. Kalaupun ada persoalan yang terjadi atas seleksi jangan sampai penyegelan dilakukan dong, kan menganggu pelayanan kepada masyarakat banyak," ungkap Ketua Pokdarwis La-Bibano wane.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.