Pilkada 2020, Bos Boli Akan Berpasangan Dengan Umi Nur

DOMPU,Kabaroposisi--Kanca Politik Pilkada Kabupaten Dompu terus bergulir seirinh dengan gemuruhnya lounching Pilkada yang dilaksanakan KPU hari ini. Beberapa figur dan tokoh baik itu sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompuml mulai bermunculan saat ini, bahkan mereka telah mendaftar ke beberapa partai.

Sebelumnya media ini pernah memberitakan Abang Olah ingin menjadi calon Bupati, Umi Eri dan Ikhtiar akan berpasangan. Kali ini Bos Boli Abdul Kader Jaelani tokoh muda yang sukses, tegas berwibawa dan dermawan coba dikonfirmasi media ini di kediamannya membenarkan bahwa dirinya akan ikut pada kontestasi pilkada 2020 mendatang yang tinggal 11 Bulan ini, Sabtu 2 November 2019.

Kata dia, beberapa partai telah dia kembalikan formulir dan mendaftarkan diri untuk ikut calon Bupati Dompu. Seperti partai Nasdem, Gerindra, serta Pan.

Ikhtiar dalam membangun daerah, " Ngahi Rawi Pahu" ini sangat kuat dalam sanubarinya untuk ikut sebagai Calon Bupati Dompu, ujar Tokoh Muda dan Dermawan ini.

Saat ditanyakan siapa yang akan menjadi orang nomor dua (Wakil) yang akan berdampingan dengan dirinya Bos Boli ini sampaikan pastinya anak dari sesepuh politik Dompu". Ujarnya.

Lebih dalam Awak media ini menanyakan dia akan berpasangan dengan siapa, tokoh muda dan berwibawa ini menjawab dengan santunnya. Bahwa dirinya akan berpasangan Umi Nur ompu Beko putri dari H. Abubakar ahmad alias ompu beko mantan Bupati Dompu mantan DPRD Provinsi NTB periode 2014-2019 lalu.

Lanjut dia, siapapun yang akan bertarung pada kontestasi politik apalagi Pilkada pasti mencari orang yang visi dan misinya sama. Selain itu pasti ingin menang, tegas Abdul Kader Jaelani pastinya akan mengambil tokoh yang berpengaruh". Tegasnya.

Saat ini dirinya telah mendukung rekomendasi partai dan hasil survei. Tiba saatnya nanti dia akan sampaikan siapa yang akan mendampingi dirinya pada pilkada Dompu kedepan, tutur Bos Boli Pada Awak media Kabaroposisi, Sabtu 2 November 2019.(Koo6)


No comments

Powered by Blogger.