Pilkada 2020, Dahlan Siapa Takut?

BIMA,Kabaroposisi--Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, menyatakan siap menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati kembali pada kontestan Pilkada 2020 mendatang, siapa takut," ujarnya.

Ketakutan tidak ada pada dirinya dalam menghadapi pilkada mendatang, sedikitpun tidak ada kegentaran dirinya. Karena Politik itu dinamis," ungkap Baba leo sembaring senyum di depan awak media.

Dahlan, nyatakan diri siap jadi Bupati maupun Wakil Bupati kembali pada Pilkada nanti,"ujarnya usai mendaftar di Sekretariat Partai Gerindra di Donggobolo, Kecamatan Woha, pada Jum'at (8/11/2019) sore.

Wabup yang biasa disapa Baba leo ini, menegaskan kalau tidak jadi Bupati, ya Wabup saja.Tapi, itu semua tergantung partai politik yang mengusung dirinya, karena politik itu dinamis dan kita tunggu aja perkembangan kedepan,"ujarnya.

Dijelaskanya, dirinya mengembalikan Formulir ini, sebagai bukti komitmen saya pada partai Gerindra. "Saya percaya diri sebagai konsisten dan pijakan yang sukses untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wabup untuk kedua kalinya,"ucapnya optimis.

Untuk itu, dirinya berharap agar langkap yang ditempuh ini bisa membuahkan hasil minimal sebagai Calon Wakil Bupati kembali untuk yang ke dua kalinya,"harapnya.

Saat ditanyakan ketika dipilih kembali oleh petahana dirinya siap kembali berpasangan dengan IDP demi menuntaskan visi bima ramah kedepan ini, ketika dipercayakan kembali oleh Rakyat Bima," ungkapnya.

Dahlan mengakui saat ini dirinya dalam menghadapi pilkada mendatang, kata dia saat ini dia baru mendaftarkan pada partai gerindra saja sementara ini. Akan tetapi tak menutupi kemungkinan dia akan daftarkan diri lagi ke partai lain sebagai Bupati atau Wakil Bupati Bima.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.