Pisah Sambut Kapolres Bima Meriah dan Hikmad

BIMA,Kabaroposisi--Pisah sambut Kapolres Bima dari AKBP Bagus S. Wibowo, S.Ik kepada Akbp Gunawan Tri Hatmoyo, S.Ik diwarnai kegiatan tarian dan senam joget yang di lakukan oleh Bhayangkari polres Bima dan Anggota polri setempat. Turut hadir pada kegiatan tersebut seluruh anggota Polsek dan  jajaran internal pejabat Polres Bima, di Panda Kecamatan 18 November 2019.

Pisah sambut ini bertemakan, " yang lama meninggalkan kesan yang baru memberi harapan". Kegiatan berlangsung hikmad dan kesedihan mengingat keberadaan AKBP Bagus S.Wibowo, S.Ik selama 2 tahun 10 bulan ini telah banyak menoreh kesuksesan dari berbagai aspek.

Dimana Pisah sambung Kapolres Bima Kabupaten Bima Provinsi NTB AKBP Bagus S.Wibowo, S.IK kepada AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK pada hari Senin tanggal 18/11/2019 berlangsung hikmad.
Acara yang penuh hikmad tersebut, turut dihadiri langsung oleh seluruh  Kapolsek maupun personil masing masing pada tingkat wilayah Kabupaten Bima yang mana diawali sambutan pesan kesan langsung oleh Kabag Ops Polres bima Jamaludin hanya dengan singkat.

Melalui kegiatan pisah sambung polres Bima, AKBP Bagus S.Wibowo S.IK menyampaikan rasa  bangga dan bersyukur ketika membangun kerjasama dengan anggota polres Bima yang mana memiliki krakter yang luar biasa. Ucapan terimakasih pula disampaikan kepada anggota polres Bima yang telah memberikan suguhan acara pisah sambung spesial seperti ini. Terkait pesan dan kesan kata AKBP Bagus Wibowo S.IK, bahwa dimana anggota polres Bima dinilai benar benar mampu memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat kabupaten bima, meski tantangan dilapangan mereka hadapi.

Bagus Wibowo S.IK dengan sedih dan menangis saat mengajak kepada personil polres bima untuk terus membangun kerjasama yang baik demi terciptanya Kamtibmas wilayah kabupaten Bima yang kita cintai. Selamat tinggal adik adiku karya dan tugasmu akan kukenang selalu.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Harmoyo, S.IK dalam penyampaian singkatnya mengatakan, dirinya siap melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres lama. “Program-program Kapolres lama akan kami lanjutkan, tentunya dengan dukungan rekan-rekan Polres Bima,” tegasnya.

Tidak lupa, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKBP Bagus S.Wibowo S.IK. Ia mengiringkan doa dan ucapan selamat jalan. “Semoga AKBP Bagus S.Wibowo S.IK diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas baru,” tuturnya diikuti ucapan amin dari segenap anggota polres Bima" ujarnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.