Sederet Politisi Bersiap-siap, Baba Leo Kapan?

BIMA,Kabaroposisi--Beberapa tokoh dan figur yang akan ikut pada pilkada kabupaten Bima 2020 telah mengambil formulir dan mengembalikan guna mendaftarkan diri baik sebagai Bupati atau Wakil Bupati Bima.

Uniknya hingga saat ini Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Noer masih diam diri saja. seperti dilansir beberapa media dan kabaroposisi com, sebelumnya beberapa partai membuka pendaftaran dan sederet Politisi telah mendaftar guna mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Beberapa Politisi tersebut diantaranya, Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE,  mantan Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM.Nur, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima M.Aminullah,SE, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima, Edi Muhlis,S.Sos dan Anggota DPR Provinsi NTB, Adi Mahyudi.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima yang akrab disapa IDP sudah mendaftar di Partai Gerindra dan Nasdem. Sementara, H.Syafrudin sudah mendaftar di Tiga Parpol yakni Nasdem, Gerindra dan PDI Perjuangan. Sedangkan, Edi Muhlis di Nasdem dan Adi Mahyudi di Partai Amanat Nasional (PAN).

Menariknya, dari sederet Bakal Calon (Bacalon) yang sudah mendaftarkan diri dalam menghadapi kompetisi politik untuk memperebutkan Kursi Kepemimpinan Lima Tahun mendatang.Diketahui, terdapat beberapa Politikus yang  berada dalam satu bendera parpol.Maksudnya, kader parpol yang sama.

Mereka yakni Edi Muhlis dan H.Syafrudin yang sama-sama merupakan Kader Nasdem.Begitupun, dengan  M.Aminullah - Adi Mahyudi, keduanya adalah kader terbaik PAN.

Jika beberapa nama politikus tersebut sudah lebih awal mencuri star.Lantas bagaimana dengan Wakil Bupati (Wabup) Bima,Drs H.Dahlan,M.Noer dan  Dua Pengusaha sukses, H.Herman Alfa Edison juga Doktor Darmansyah Putra Kapan?. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.