Sekda Resmi Tutup Pameran Budaya Pembangunan

BIMA,Kabaroposisi--Pameran Pembangunan Pemerintah Kabupaten Bima Resmi ditutup Sekda Kabupaten Bima Drs. H.M.Taufik Hak MSi, Senin Malam 11 November pukul 21.20 Wita, dilapangan Bola Desa Panda Kecamatan Palibelo, kegiatan pameran ini telah berlangsung selama lima hari yang dihadiri 1000 orang penonton. Saat itu sekda saat penutupan sampaikan ayo kerja demi wujudkan menuju Bima Ramah. Sekali lagi mari Kerja-Kerja Menuju " BIMA Ramah", ujar sekda saat pidatonya malam itu.

Turut hadir pada kegiatan penutupan Sekda Kab.Bima Drs.H.Taufik HAK,Wakil Ketua DPRD M. Aminullah SE,Kapospol.Palibelo Iptu Jufrin,
Staf ahli Bupati H. Arifuddin,Seluruh Kepala OPD Dinas,Seluruh Camat Se- Kab.Bima.
Kata Sekda saat penutupan, pameran yang berlangsung selama 5 hari berjalan pameran pembagunan seni dan tampilan 80 stand yang melibatkan pihak Instansi dan BUMN dan BUM. Dimana pameran pembagunan sebgai ajang kolaborasi kehidupan dan seni," tutur Taufik.

Masih kata Sekda,  Kesenian dalam pameran ini memberikan pameran yang terbaik untuk merubah paradigma manusia yakni kalau mau maju rubah prilaku dan mengajak pengunjung stand untuk lebih baik dan cerdas.

Dia sampaikan juga, semua punya tugas dan stabilitas daerah harus saling jaga ketertiban daerah dengan 4 tahun ini kita harap tetap dilakukan pameran lebih megah. Saya sebagai eksekutif akan anggarkan setiap OPD dalam pembahasan anggaran nanti oleh karena itu saya menyampaikan terimaksih kepada panitia yang telah berjuang pameran ini berjalan dengan baik.

Selain itu, terima kasih kepada aparat Kepolisian TNI dan Polri yang ikut menjaga keamanan acara ini serta kepada seluruh elemen dan camat sekabupaten bima ucapan permohonan maaf bupati Bima sampaikan karena tidak bisa hadir dan menutup pameran malam ini.  Saat ini dia lagi kunker di Kec. Sape dan Kec.Wawo, " ungkap Sekda.

Pada kesempatan itu juga Melalui Asisten III H.Arifudin mengumumkan juara pada pameran yang ada tingkat OPD adalah 1.Perikanan dan Kelautan
2. Dinas Pertanian dan Perkebunan
3.Perindag
4.Dukcapil
5.Kominfo
6.PUPR
7.DP3AP2KB
8.DKP
9.DPMPTSP
10.Setwan

Untuk Kecamatan juara satu Camat Sape, CamatTambora,Camat palibelo,Camat bolo, Camat langgudu. Sedangkan Untuk  BUMN peraih juara pertama Bank NTB Syariah Cabang Bima,Bank BNI 46 Cabang Bima,PAJAK. Untuk Organisasi wanita yang mendapatkan juara satu Dharma Wanita Persatuan, IPEMI,IWAPI.(koo1)



No comments

Powered by Blogger.