SMUN 1 Woja Ex SMAN 2 Dompu, Menjadi Bagian Dari Potensi Daerah Dompu

DOMPU,Kabaroposisi--Alumni SMA 1 Woja Ex SMUN 2 Dompu yang  Kabupaten Dompu, banyak yang sudah menjadi orang hebat, alumni sekolah ini berkiprah dibanyak tempat, baik di Instansi Pemerintah, Swasta maupun dengan melakukan Usaha Mandiri (Wiraswasta).

Kepala SMUN 1 Woja Dompu, Eva Patriani, S.Pd M.Pd.dalam sambutanya pada acara Reuni Akbar SMUN 1 Woja, sangat bangga Sebagai pimpinan disekolah ini, kami dengan segenap jajaran guru serta sumber daya pendidikan lainnya, sangat bangga dengan peran yang dimainkan oleh para alumni sekolah pada acara Reuni Akbar SMUN 1 Woja Minggu, (17/11/2019).

Lanjutnya Untuk diketahui bahwa sebanyak 30 angkatan dari angkatan 1987 sampai dengan angkatan 2016, bertempat di SMUN 1 Woja Dompu, mengadakan kegiatan Reuni Akbar 2019.

Kata dia Banyak para alumni sekolah ini yang telah mendedikasikan dan mendermabaktikan tenaga serta pikirannya pada instansi pemerintah seperti di kantor DPRD Dompu, Polres Dompu, dan diintansi Pemerintah lingkup Pemda Dompu.

Adapun alumni dimaksud yang menjadi legislator di DPRD Dompu, saat ini adalah Muhammad Iksan, S.Sos, Wakil dari Partai Nasdem, Adi Lamok, Wakil dari Partai PPP, Dina Damayanti, STP, serta banyak lagi alumni lainnya yang udah tersebar di seluruh Wilayah Indonesia, baik yang jadi guru, perawat, tentara, kontraktor, pengusaha dan lain - lainnya. jelasnya

Sedangkan para alumni SMUN 1 Woja Dompu, yang berkarir dan menjadi pejabat di institusi Polres Dompu, diantaranya adalah Dangki Brimob, Kasat Intel dan Kasat Narkoba dan masih banyak yang lainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,"  ungkapnya.

Kegiatan Reuni Akbar, diisi dengan berbagai kegiatan, seperti kegiatan lomba bola voli antar angkatan, jalan santai, hiburan dan kegiatan penghijauan dilingkungan sekolah.

Guru senior pada SMUN 1 Woja, Suardin mengharapkan, dengan adanya kegiatan Reuni Akbar antar angkatan pada sekolah yang beliau bina bersama rekan guru lainnya, diharapkan silaturahim antara alumni dengan sekolah, alumni dengan guru, alumni dengan alumni dapat terus terjalin, sehingga suasana, keharmonisan, kerukunan, persaudaraan, kekeluargaan, kebersamaan dan persatuan terus terjalin dengan baik sampai kapanpun.

Lanjutnya Kenangan indah dan cerita manis dimasa SMU 1 woja, Ex SMU 2 Dompu Yang dulu kini kembali hadir dengan adanya kegiatan Reuni Akbar, tersebut, sehingga mengundang tawa dan keceriaan diantara para alumni. Suasana Reuni Akbar, menjadi suasana yang baik dan membahagiakan bagi semuanya. Semoga tahun depan, dapat terulang kembali," harapnya.

Kegiatan Alumni Akbar, dihadiri lebih kurang 1.300 orang alumni sekolah ini, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sehingga halaman sekolah SMUN 1 Woja, tumpah ruah, masing-masing alumni yang hadir saling berbagi pengalaman dan informasi sesuai dengan kiprah dan kapasitas masing-masing.

Kegiatan Reuni Akbar diakhiri dengan pemberian bingkisan dan kenang - kenangan dengan jajaran guru dan sekolah dari para alumni yang diwakili oleh koordinator angkatan masing-masing. (Koo2)

No comments

Powered by Blogger.