Tak Diperhatikan Pemda, Kasek Kecewa

foto: Ismail Kepala Sekolah SDN Pandai Donggo Bolo, Kecamatan Woha, BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Kondisi Sekolah Dasar SD Pandai Donggo Bolo yang saat ini masih  banyak terdapat kekurangan seperti ruangan perpustakan, ruangan Kepala Sekolah Hingga MCK belum ada, belum lagi kondisi ruangannya ngga bagus dan hendak Roboh. Hal ini sangat disesalkan Ismail Selaku Kasek.

Dimana setiap kepala sekolah menginginkan sekolah yang dia pimpin pasti sarana dan prasarananya harus lengkap. Lain halnya dengan kondisi SDN Pandai Donggo Bolo, sejak 2017-2018 lalu proposal telah diusulkan melalui Dinas Dikdubpora agar memperhatikan Kondisi sekolahnya," tegas Ismail.

Kata dia, pemerintah harus mampu teliti melihat kondisi sekolah yang membutuhkan bantuan dana untuk pembangunan dan rehab sekolah. Pasalnya, SDN Pandai Donggo Bolo telah mengajukan sejak 2017- 2018 lalu bukan saja secara manual bahkan lewat Data Dapodik juga telah diusulkan akan tetapi dari Dinas Dikdubpora ngga di perhatikan. " ada apa gerangannya kok sekolah lain bisa sedangkan sekolahnya tidak", katanya.

Masih kata dia, selain beberapa ruangan kurang ditambah lagi kondisi sekolah saat ini sangat mengkhawatirkan udah ngga bagus mau roboh lagi. Dirinya telah sampaikan ke jajaran Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima akan kondisi ini," jelasnya.

Lebih menyedihkan lagi saat memperbaiki pagar sekolah dirinya laksanakan sedikit demi sedikit hingga kondisi seperti hari ini," tuturnya.

Selain kepada kadis dirinya minta Bupati dan Wakil Bupati Bima agar peduli dengan kondisi sekolah SDN Pandai Donggo Bolo ini, agar kiranya diperhatikan mulai dari MCK, ruangan perpustakaaan dan ruangan kepala Sekolah.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.