Tasyakuran Dan Reses Ady Mahyudi Fokus Di Daerah Kabupaten Bima, Ikhtiar Tampil Pada Pilkada 2020

BIMA,Kabaroposisi--Tasyakuran dan Reses Ady Mahyudi Anggota DPRD Prov.NTB dapil VI ( Kota Bima, Kab. Bima dan Kab. Dompu) dilaksanakan sejak 3-10 November 2019 berpusat di daerah pemilihan Kabupaten Bima. Demikian disampaikan Ady Mahyudi Duta Pan pada awak media, saat ditemui di kediamanya di Penaraga Kota Bima.

Kata dia, Reses kali ini adalah reses pertama sejak dia dilantik. Hal ini dia lakukan karena pendulang suara dia saat tampil pada pileg lalu diakui suaranya banyak diraih di daerah pemilihan kabupaten Bima," katanya.

Masih kata dia, bukan melupakan warga Kota Bima dan Kabupaten Dompu. Ikhtiarnya balas jasa politik tak terlupakan dalam benaknya, selain itu pembangunan di Daerah Kabupaten Bima saat ini terlihat masih banyak yang harus dibantu," terang Mantan Calon Bupati Bima 2015-2019 lalu, yang saat ini masuk di DPRD Prov.NTB.
foto:Saat Ady Mahyudi Melihat Istrinya Murni Suciyanti Sedang Menyanyi.
"Ibarat kata jangan tinggalkan mereka dikala susah, serta jangan datang hanya dikala butuh saja", tutur politisi handal di Bima ini. 

Saat ditanya dia akan tampil pada pilkada Kabupaten Bima 2020 mendatang. Ady Mahyudi jelaskan dia akan tampil demi membangun Bima, baik itu sebagai Bupati Bima atau Wakil Bupati. 

Lebih lanjut dia pertegas saat itu, Bukti keseriusan dirinya untuk tampil saat pendaftaran di Partai PAN beberapa waktu lalu. Disinggung dengan aturan MD3 yang lagi dibahas, bagi dirinya itu tidak berpengaruh, " Bismillah Tawakal dia akan tampil entah itu calon Bupati atau Wakil Bupati Bima", tutur Ady Mahyudi, SE. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.