Terkait Laporan dan Demo Atas Seleksi Aparatur dan Kaur Desa, Inspektorat Bentuk Tim

foto:Drs. Abdul Wahab Usman Kepala Inspektorat Kabupaten Bima.
BIMA,Kabaroposisi--Terkait laporan dan aksi demo kemarin seperti yang diberitakan media ini sebelumnya. Adanya dugaan Bocornya Kunci Jawaban Tes Seleksi Perangkat Desa Tolo Uwi Kecamatan Monta Bulan Oktober 2019 lalu ditanggapi oleh Kepala Inspetorat Kabupaten Bima. 

Kepala Inspektorat Drs.Abdul Wahab Usman terkait masalah itu pihaknya telah Tim pemeriksaan terhadap sejumlah peserta maupun panitian pada pelaksaan Tes Seleksi Perangkat Desa 30 Oktober 2019 lalu," ucapnya, saat ditemui media ini.

Lanjut dia, menanggapi laporan dari beberapa peserta sudah dibentuk Tim khusus untuk pemeriksaan kegiatan tertentu, jelasnya Abdul Wahab,  (12/11).

Masih kata dia, saat ini Tim sedang bekerja dan hari ini juga telah memanggil sejumlah paserta dan panitia untuk diambil keterangan sesuai isi laporan yang masuk di Kantor Inspektorat Bulan Oktober lalu. 

"Tim sudah mulai bekerja dan sudah mulai panggil pihak terkait, pemanggilan bertahap sesuai kebutuhan pemeriksaan. Untuk pemeriksaanya secara bertahap." terangnya.
Salah seorang dari peserta Ardiansah Putra yang ikut penjaringan Sekretaris membenarkan bahwa hari ini dirinya telah dipanggil dan diperiksa guna memberikan keterangan," katanya. 

Jelas dia, bersama dengan 7 orang teman-temannya hadir di kantor inspektorat, tapi untuk memberikan keterangan dirinya dipercayakan kepada dirinya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.