Tiga Nama Daftar Di Partai PDI.P, Satu Sebagai Bupati dan Dua Wakil Bupati Bima

foto:Situasi Mantan Bupati Bima H.Syafrudin H.M.Nur, MPd, bersama H.Amin Mantan DPRD Golkar. Ir Ahmad, Nurdin Amin, 15 November 2019 Malam hari.

BIMA,Kabaroposisi--Dua nama daftar sebagai Wakil Bupati Bima dan Satu sebagai calon Bupati Bima. Ketua Pan M.Aminurllah SE, Ady Mahyudi.SE, maju sebagai Wakil dan Bupati Bima dan Drs. H.Syafrudin H.M.Nur.MPd daftar sebagai Bupati Bima. Sedangkan yang telah mengambil formulir sisanya empat orang belum mengembalikan formulir. Demikian disampaikan Nurdin Amin SH selaku ketua DPD Partai PDI.P Kabupaten Bima, Jum'at 15 November 2019.

Nurdin Amin sampaikan didepan pendukung dan Mantan Bupati Bima H.Syafrudin H.M.Nur dan anggota DPRD PDI.P, Ir Ahmad, H.Amin Mantan DPRD Golkar beserta kader Hanura Herdin, dan Calon PKB lainnya di Sekretariat DPC PDI.P desa Sanolo, Kecamatan Bolo.

Keseriusan Mantan Bupati Bima ini akan didukung oleh PDI.P dan Nasdem dan partai lain kalaupun nanti diberikan Rekomendasi partai melalui DPP. " ikhtiar calon Bupati Bima akan mulus bagi Drs.H.Syafrudin H.M
Nur, MPd. 

Saat Itu Juga Firdaus SH kader Partai PDI.P yang saat ini duduk di DPRD Kabupaten Bima, Kontrakdeksi Opini melalui Media sangat perlu. Melalui Media Opini Mantan Bupati Bima untuk Tampil Sebagai Bupati Bima itu Serius. Karena peran Media itu sangat penting", ujarnya.

Sambung Firdaus, penguasaan opini langkah awal dalam menentukan posisi politik dari H.Syafrudin H.M.Nur sebagai bentuk dari keseriusan opini. Kata lain melalui media Dilempar ke Publik bahwa saya siap sebagai calon Bupati Bima," tuturnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.