Wabup Terima Tim Sepak Bola PS Malaka Dibandara Salahudin

foto:Saat Wakil Bupati Bima, Terima Tim Sepak Bola PS Malaka.
BIMA,Kabaroposisi--Wakil Bupati Bima Drs.H.Dahlan M.Noer. Jumat (15/11) menerima Tim Sepak Bola PS MALAKA yang akan bertanding Melawan Tim Kebanggaan Kabupaten Bima yaitu PERSEBI Dalam pertandingan Liga 3 regional Bali - Nusa Tenggara 2019 . 

Aji Dahlan dengan didampingi Asisten 3 , Staf Ahli , ketua Askab PSSI sekaligus pengurus Persebi Wahyudin S.Ag, manager Tim Persebi bung Sukri HM. Noor serta pelatih kepala persebi Khairil menyambut dengan penuh persahabatan terhadap tim PS Malaka yang berkekuatan 40 orang terdiri Askab PSSI malaka bapak Adrianus Bria Seran,SH, Manager, tim pelatih dan pemain. 

Menurut Bung Wahyu selaku Askab PSSI Bima bahwa pertandingan akan di gelar pada hari Senin 18/11 di Lapangan Sepak Bola Dena Kecamatan Madapangga dan Kick Off akan dilakukan tepat 15.30 wita . 

Wakil Bupati Bima berharap dan menghimbau agar segenap masyarakat bima memberikan dukungan kepada PERSEBI agar dapat memenangkan laga Kandang ini dengan point maksimal,  " menangkan pertandingan ini dengan sportif dan mohon doa serta dukungan agar anak anak kita ( persebi) bisa menang " pesan Aji Dahlan.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.