Warga Dara Heboh, Saat Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dikamar Kos

Foto: Saat Warga Melihat Korban Di Kamar Kostnya.
BIMA,Kabaroposisi--Saat ditemukan seorang wanita meninggal di kamar Kostnya, sontak warga Dara Kecamatan Rasa Na'e Barat Kota Bima-NTB heboh. Peristiwa ini terjadi, pada Kamis (28/11/19) sekitar pukul 11:45 (Wita).

Kasubag Humas Polres Bima Kota Iptu Hasnun mengungkapkan bahwa mayat tersebut, bernama Fitriah (33) seorang Ibu rumah tangga warga Rt.11/Rw.004 Desa Talabiu kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Sambungnya, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Nur Wanda Aulia (17) warga Lingkungan Dorongao Keluhan Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu-NTB, yang merupakan salah satu tetangga kostnya.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi Nur Wanda Aulia yang pertama kali menemukan korban saat itu (korban, Red) dengan posisi sudah tergeletak menghadap pintu, karna panik saksi memanggil tetangga lainnya.

lain halnya dengan Andi (27) yang merupakan Security di tempat itu, usai mendengar teriakan Nur Wanda Aulia hadir dengan coba untuk memberikan pertolongan pertama dengan cara menekan dada korban dan ternyata korban sudah tidak bernyawa,"ucap Hasnun.

Usai mendapat informasi penemuan mayat tersebut, pihak Polsek Rasbar mengamankan dan melakukan olah TKP dengan Unit Inafis polres Bima Kota, serta mengumpulkan sejumlah bukti-bukti," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kematian perempuan asal Talabiu tersebut.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.