2020, Insentif Operator Akan Naik

foto: Dr.Juwaidin Ismail Kabid Paunipora Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima.
Bima,Kabaroposisi--Pada tahun 2020 ini para operator di tingkat sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Bima, NTB akan naik dari 500 Sekali setahun akan bertambah menjadi Sebesar 1, 2 juta. Demikian disampaikan kepada beberapa awak media di Dinas Dikdubpora oleh Kabid Paunipora Dr.Juwaidin Ismail, Rabu (11/12/2019).

Sebelumnya pernah diberitakan media ini akan pembahasan beberapa waktu lalu saat pertemuan di Gedung Kurnia Desa Timu kecamatan Bolo. Kata Juwaidin usai acara itu ada rapat klinis anggaran dengan Sekda dan Bupati Bima hingga malam hari saat itu. 

Lanjut Juwaidin, usai penetapan APBD oleh Pemerintah serta DPRD beberapa waktu lalu disepakati menjadi 1, 2 Juta, ungkap Fasilitator Pokja Penyelengaraan Pendidikan keluarga Dinas Pendidikan, kebudayaan, pemuda dan olahraga Kabupaten Bima. 

Dengan adanya penambahan Insentif ini, semoga hal ini bisa membantu para operator sekolah yang ada di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Bima dan mampu bekerja secara maksimal di sekolah yang ada di Kabupaten Bima.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.