55 Warga Sanolo Pertanyakan Hasil Surat Gugatan Pilkades, Kantor Camat Bolo Terkepung

foto: Situasi Kehadiran Warga Sanolo Di Kantor Camat Bolo.
Bima,Kabaroposisi.Com--Kembali pilkades serentak 16 Desember 2019 lalu menyisahkan persoalan, sebelumnya ada pemblokiran jalan di desa Sanolo atas hasil pilkades lalu. Hari ini, Sebanyak 55 orang warga Desa Sanolo Kecamatan bolo, Kabupaten bima mendatangi Kantor Camat bolo Senin (30/12/2019).

Berdasarkan informasi yang didapat media ini, kedatangan warga Sanolo tersebut, bertujuan untuk mempertanyakan kembali terkait hasil surat gugatan pilkades sanolo sebagaimana yang disampaikan pada pihak pemerintah kecamatan bolo yang belum lama ini dilakukan.

Warga yang mendatangi kantor Camat bolo tersebut merupakan gabungan dari Tim Pilkades Nomor urut 1 dan 5 yang mengalami kekalahan dalam pemilihan kepala desa pada tanggal 16 desember 2019.  

Masdah selaku Ketua Tim yang menggugat atas dugaan kecurangan pilkades desa sanolo secara langsung disambut baik oleh H.Gunawan M.Pd selaku Kasi Pemerintah sekitar jam 10.15 wita." kedatangan kami selaku tim  pilkades yang kalah dari Desa sanolo mempertanyakan hasil surat gugatan. " ungkapnya.

Sementara terkait hasil gugatan tersebut, pihak H.Gunawan M.pd hanya bisa menjawab surat pertama sudah di bahas di kantor camat bolo dan untuk surat kedua,  saya belum ketahui karna belum ada rekomondasi dari ibu camat bolo.jelas Gunawan.

Kedatangan warg yang menggunakan roda dua tersebut juga mendapat pengawalan langsung dari pihak petugas Polsek bolo BRIPKA Agus Salim. Agus menghimbau kamtibmas supaya tidak melakukan pemblokiran jalan dan fasilitas umum kepada Tim yang kalah dari pilkades sanolo demi terciptanya keamanan. 

Meski kedatangan warga tersebut tidak membuahkan hasil, namun situasi wilayah hukum polsek bolo tetap terpantau aman dan lancar hingga berita ini kami khabarkan. (K001)

No comments

Powered by Blogger.