Aji Syafru Disambut Meriah, Serta Jadi Imam Saat Hadir Di Wora

foto: Saat Mantan Bupati Bima Drs.H. Syafrudin H.M.Nor Silaturahmi Di Desa Wora, Kecamatan Wera.
BIMA,Kabaroposisi--Sosok Mantan Bupati Bima yang menjabat 1, 8 tahun pasca meninggalnya Almarhum H.Ferry Zulkarnaen, ST ini semakin menunjukan keseriusannya akan tampil pada pilkada mendatang. Drs. H. Syafrudin H.M. Nor, M.Pd M.M rupanya masih sangat dirindukan oleh keluarga serta kerabatnya yang ada di Desa Wora Kecamatan Wera. Hal itu terlihat saat Mantan Bupati Bima yang akrab disapa Aji Safru ini melakukan silaturahmi dengan keluarga, pendukung dan masyarakat desa Wora, kecamatan Wera pada Jum'at (06/12/19).

Berdasarkan informasi yang didapat media ini Aji Syafru star menuju Desa Wora Pukul 10:30 wita, sampai di desa wora Aji Safru langsung dipercayakan menjadi Imam Sholat jum'at di Masjid At-Taqwa. Usai Sholat Jum'at Aji Safru langsung melanjutkan silaturahmi di kediaman Mahyudin untuk bersilaturahmi dengan keluarga. 

Aji Safru menyampaikan selain ajang silaturahmi mantan Bupati Bima ini juga sampaikan kepada warga yang ada yang tiada lain adalah pendukungnya pada pilkada 2014 lalu. Kata Mantan Bupati dirinya punya hajatan dan niat untuk kembali tampil pada pilkada 2020 mendatang" tuturnya di depan warga.

Tak lupa dia sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga. bahwa hari ini bisa menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan saya pribadi, tak lupa juga dia tegaskan kedatangan saya disini sebenarnya tidak ada acara apa-apa tapi karena merasa bapak ibu pernah bersama saya, sungguh dia  sangat merindukan jum'at khusyu bersama," ungkapnya.

Diakui, walaupun pada tahun 2014 lalu, kita semua belum diberikan kesempatan menjadi kepala daerah kabupaten Bima, InsyaAllah pada tahun 2020 nanti kita tetap melanjutkan ikhtiar kita, dan saya akan kembali mencalonkan diri menjadi calon Bupati Bima demi melanjutkan pembangunan Bima yang belum sempat saya lanjutkan pada saat menjadi Bupati Bima satu setengah tahun" ujarnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.