Bupati Bima Tutup Final Volly Ball Rektor Ummat Antar Pelajar

foto: Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, Wakil DPRD Provinsi Mori Hanafi, Rektor Kampus Muhammadiyah.
Bima,Kabaroposisi--Pertandingan Volly Ball Rektor Cup Ummat (universitas muhammadiyah mataram ) pertandingan antara Pelajar  Putra Putri SMA, SMK, MA, SE-Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu, yang berlangsung di Paruga Na'e Desa kananga, Kecamatan Bolo, masuk tahap final. 

Turut hadir melihat pertandingan final antara Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE, 
Wakil DPRD Provinsi NTB Mori Hanafi, Rektor Kampus Muhammadiyah Drs H.Arsyad Gani, Muspika Kecamatan Bolo, Jajaran Dinas Pemerintah kabupaten Bima, dan para supertor dua kesebelasan. 

Sebelumnya turnament ini dulu resmi dibuka bupati Bima, seperti dilansir media ini sebelumnya. 

Pantauan media ini final Volly Ball Rektor  Ummat ini tribun dipadati masing-masing pendukung. Adapun Club yang Bertanding Volly Ball pada Malam FINAL hari ini adalah :
Pertandingan di Lapangan I Tim Putra antara : 
SMA 1 WOHA Kab. Bima Vs SMA 1 WOJA Kab. Dompu,Pertandingan di Lapangan II Tim Putri antara : SMA 1 BOLO Kab. Bima Vs SMA 1 WOHA Kab. Bima.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan olahraga ini sangat diminati masyarakat Kabupaten Bima. Dirinya sangat apresiasi dengan langkah Kampus Muhammadiyah dalam rangka membuka even volly Ball tingkat pelajar Menengah antar Kota Bima, Kabupaten Dompu, dan Kabupaten Bima dan memilih kecamatan Bolo sebagai lokasi pertandingannya. 

Dae Dinda sampaikan ucapan terimah kasih kepada pihak kampus atas dukungan bagi masyarakat kabupaten Bima yang belajar di Kampus tersebut. 

Dirinya akan tetap mendukung segala kegiatan olahraga yang ada di Bima. Selain menjadi promosi kampus ajang ini juga dalam mencari bibit sejak dini pada olahraga Volly Ball yang bisa mengharumkan nama Daerah Kabupaten Bima di tingkat Nasional hingga Dunia," ujarnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.