Bupati Dompu Terima Penghargaan dari KPPN Bima

Dompu,Kabaroposisi--Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, akan menerima penghargaan dari Kepala KPPN Bima, sebagai Kabupaten/Kota terbaik dalam penyaluran Dana DAK Fisik tahun 2019, dalam wilayah kerja KPPN Bima.

Pemerintah kabupaten Dompu melalui Kabag Humas pemda Dompu Muhamad Iksan,ST.MM. mengatakan Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Senin Malam (09/12/2019), pada Pukul 19.30 Wita berlangsung di Aula Pendopo Bupati Dompu.

Lanjutanya Berdasarkan Surat dari Kementerian Keuangan RI, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bima, akan dilakukan kegiatan Penyerahan DIPA.

Menurutnya daftar Isian Proyek Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020, tersebut akan diserahkan Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, kepada Satuan Kerja Vertikal wilayah Kabupaten Dompu.

Dikatakanya Dimoment itu juga, beberapa satker - IKPA triwulan III, turut juga mendapatkan penghargaan yang antara lain satker, MAN 1 Dompu, Balai Taman Nasional Tambora, dan MTS Negeri 2 Dompu.

"Sedangkan Penghargaan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan LPJ diberikan kepada instansi Polres Dompu dan Kemenag Kabupaten Dompu,"

Lanjutnya Kegiatan penyerahan DIPA tahun 2020 bagi satker vertikal lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, akan diisi dengan kegiatan registrasi, pembukaan, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Laporan dari Kepala KPPN Bima, sambutan Bupati Dompu, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Hal yang menggembirakan bagi Kabupaten Dompu, dapat dijadikan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan penyerahan DIPA tahun 2020, bagi instansi vertikal daerah dalam wilayah kerja KPPN Bima.

Sebagai masyarakat Kabupaten Dompu, tentu sangat bangga dengan hal ini, dan mudah - mudahan kita semua terus dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Dompu, sehingga kedepannya terus mendapat kepercayaan dari semua pihak diberbagai tingkatan yang ada.(koo2)

No comments

Powered by Blogger.