Camat: Para Panitia Serta Calon Kades Diminta Untuk Bersihkan Atribut

foto: Mohamad Saleh.SoS,MAp Camat Madapangga.
Bima,Kabaroposisi--Pasca proses kampanye yang di helat mulai 6-10 Desember 2019  kemarin,kini pihak Kecamatan Madapangga beserta unsur Muspica memberikan kesempatan kepada panitia dn seluruh calon kepala desa agar sampai tanggal 13 bisa swadaya membersihkan masing masing atribut kampanye.Demikian disampaikan Camat Mohamad Saleh S.Sos M.Ap Rabu (11/12/19) saat di temui di ruangan kerjanya.

Camat meminta kepada seluruh unsur panitia serta para calon dari masing masing desa, agar atribut kampanye bisa di bersihkan,seperti baliho dan stiker serta atribut lainya," ujarnya.

Lanjut M.Saleh, hal ini dilakukan mengingat minggu tenang sudah mulai masuk. Selaku Pemerintah Kecamatan kita berharap proses ini harus dijalankan dan ditaati semua tentu itu semua berdasarkan aturan maupun prosedur yang berlaku," tandasnya.

"apabila tanggal 13 Desember baliho dari salah satu calon tidak membersihkan atributnya  tentu kami dari pihak pemerintah Kecamatan bersama Pol PP akan turun melakukan peneguran agar menyuruh untuk membersihkan maupun mencopot balihonya"

Disisi lain dirinya apresiasi dan bangga terhadap seluruh masyarakat Madapangga yang selalu menjaga keamanan selama prosesi penyampaian visi misi dan kampanye berjalan,dan semoga masyarakat bisa menjaga sampai pemilihan usai bahkan sampai selamanya," harapnya. (Koo5)

No comments

Powered by Blogger.