Camat Serta Kapolsek Madapangga Pantau Persiapan Panitia

foto: Saat Camat Dan Kapolsek Madapangga Pantau Lokasi Pemungutan Suara Di Dena.
Bima,Kabaroposisi--Perhelatan Pilkades tinggal satu hari lagi sebelum pelaksanaan Pencoblosan. Terlihat Camat Madapangga Mohamad Saleh S.Sos M.Ap bersama Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin jalan memantau dan melihat persiapan para panitia pilkades, Minggu (15/12/2019). 

Saat ditemui di lapangan Bola Desa Dena Camat Madapangga M.Saleh S.Sos M.Ap dirinya hari ini bersama Kapolsek Madapangga turun bersama di setiap Desa yang akan melaksanakan pilkades bergelombang besok," ujarnya.

Pada setiap kunjungan mereka sejak pagi tadi di beberapa desa dirinya selalu ingatkan kepada para panitia agar setiap pemilih besok yang ada di setiap dusun masing-masing desa agar mengikuti aturan yang ada serta jangan mempersulit pemilih demi berjalan aman dan lancarnya pelaksanaan pencoblosan," tutur Camat Asli Dena ini. 

M.Saleh tegaskan kepada para panitia agar mampu menjaga pelaksanaan proses pemungutan suara hingga perhitungan besok," harapnya.

Lain halnya Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin sampaikan himbauan kepada para panitia agar menjaga keamanan dan kenyamanan proses pemilihan dan penghitungan suara demi terwujudnya proses pilkades bergelombang pada tahun 2019 di wilayah Kecamatan Madapangga yang sukses. 

Sambung Rusdin, hal diatas akan mampu tercapai apabila para panitia bersikap netral dan dijaga oleh seluruh elemen masyarakat yang ada," tuturnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.