Candra Nan Arif Menang Dengan Selisih 5 Suara, Nama Kades Terpilih Di Kecamatan Bolo

foto: Suasana Candra Nan Alif S.Pd yang memenangkan Pemilihan Kepala Desa Tambe, Selasa (17/12/2019).
Bima,Kabaroposisi--Perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa Tambe, Kecamatan Bolo berakhir pukul 08.20 pagi Selasa (17/12/2019), Dimana Candra Nan Arif mampu mengungguli pesaingnya dengan perolehan suara 969 suara. Dimana pesaingnya yang mampu berada di urut nomor dua 964 suara atas Junaidin. 

Suasana perhitungan suara di detik-detik akhir terjadi kejar mengejar antara posisi nomor Urut 4 Chandra Nan Alif dengan Junaidin Nomor urut 1. Akhirnya sampai perhitungan berakhir selisih 5 angka atas unggulnya Ban 4. 

Desa yang masing masing menggelar pemilihan tersebut yakni, Desa Sanolo, Bontokape, Nggembe, Tumpu, Kananga, Leu, Rasabou dan Tambe.

BERIKUT NAMA - NAMA KEPALA DESA TERPILIH TINGKAT KECAMATAN BOLO UNTUK MASA PERIODE 2020/2025.

1. Desa Sanolo  Usman (Dae Papua) 
2. Desa Nggembe. Yusuf (Adik Yani)
3. Desa Bontokape. Syamsul Arif (Ompu)
4. Desa Leu M.Taufik SA.g
5. Desa Kananga Firdaus (Nandu)  
6. Desa Tumpu  Mahyudin
7. Desa Rasabou  Suaedin SH
8. Desa Tambe Chandra Nan Alief S.Pd. 

Dari 8 desa yang menggelar pemilihan tersebut, hanya 2 desa yang di ikuti oleh 3 kandidat calon yakni desa Nggembe dan Leu, sementara 6 desa lainnya di ikuti oleh 4 sampai 5 kandidat.

Berdasarkan pantauan langsung media ini di lokasi kegiatan pemilihan,  situasi dan kondisi wilayah untuk sementara terpantau aman dan terkendali hingga berita ini kami khabarkan.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.