Fitirah Meninggal, Diduga Kekurangan Oksigen Atau Sesak Napas

foto: Saat Almarhum di bawa pakai Ambulance.
BIMA,Kabaroposisi--Kasus meninggalnya Fitirah (33) seorang ibu rumah tangga asal Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima-NTB, yang ditemukan tewas dalam Kost di Kelurahan Dara Kecamatan Rasana'e Barat, pada Kamis (28/11/19) lalu, sebelumnya pernah diberitakan media ini berdasarkan penyelidikan awal diduga korban mengalami  sesak napas.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun mengungkapkan, kasus meninggalnya ibu rumah tangga tersebut, berdasarkan penyelidikan sementara, diduga akibat kekurangan oksigen atau sesak napas.

Lanjutnya, karna tidak ada tanda-tanda kekerasan atau keracunan pada tubuh korban, hanya terlihat membiru pada ujung bagian dada dan tangan korban. "Tanda membiru di bagian dada dan tangannya diduga karena sesak napas," ungkap Hasnun di Mapolres Bima Kota, pada Jumat (29/11/19).

Dirinya belum memastikan apakah korban memiliki riwayat penyakit jantung atau sesak napas. Namun pihaknya akan mengumpulkan keterangan terkait hal itu pada keluarga dan kerabatnya. "Nanti kita cari tahu dulu," pungkasnya.

Hasnun menambahkan, pihak keluarga menolak korban diotopsi, dengan membuat surat pernyataan penolakan ke polisi. Meski begitu, kata dia,  penyelidikan penyebab kematian korban tetap dilanjutkan.

"Pihak Keluarga sudah ikhlas dengan kematian korban dan menolak untuk diotopsi. Tapi proses penyelidikannya tetap aksn berjalan,"pungkas Hasnun.(koo3)

No comments

Powered by Blogger.