Hari Ketiga Kampanye Cakades Dena, Simpatisan Kaum Hawa Melimpah Padati Ruas Jalan

foto: Suasana Kampanye Nomor Urut 3 Sumarni S.Pd Cakades Dena, Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi--Memasuki hari ke tiga Kampanye Kepala Desa (Kades) Dena Kecamatan Madapangga, Bima-NTB, pada minggu (8/12/2019), Kampanye nomor urut  3  Sumarni. S.Pd mendapat dukungan simpatisan masyarakat dan kebanyakan kaum perempuan, saat kampanye seluruh simapatisan dan para timses memadati arus jalan lintas Dena. 

Sahrul salah satu Timses menyampaikan sebelum dilaksanakan Kampanye calon nomor tiga melakukan konvoi lebih awal Jam 10.O0-11.00. wita. Atribut warga kuning serta latar Kuning putih tulisan hitam 

Lanjut Sahrul 300 lebih simpatisan dan Timses ikut pada kampanye pada hari ini dan kaum hawa lebih dominan ikut pada kampanye, minggu (08/12/2019).

Dirinya mendukung paslon nomor tiga ini karena dinilai memiliki kompotensi. Terkait dirinya dari wanita itu tidak berpengaruh, karena mereka menganggap pemimpin kompotensi dari Kaum jender seperti Bupati Bima. Biarkan Dena menjadi sejarah kali", ujarnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh Saiful Arif selaku Tim keluarga dari Data tabulasi yang ada kita masih memperkuat yang jelas belum berani memprediksi. Diakui memang antusias kaum hawa terlihat ikut turun hari ini, bukan tokoh tua dari laki-laki ngga ikut. " mereka hanya sebagian saja yang ikut banyak yang diam dirumah dan memberikan doa dan dukungan tersembunyi", ungkapnya. 

Selain itu, Alhamdulilah kaum muda juga antusias mendukung Calon Nomor tiga. Pihak keluarga optimis atas pencalonan kakaknya ini," jelas Saiful.


Calon Kepala Desa Dena Periode 2020-2026 Sumarni, S.Pd Muda, Cerdas, Tegas, Kreatif, merakyat, Amanah, Jam 02.00 Wita-05.00 kampanye. 

Pantauan media ini, terlihat para pendukung Cakades nomor urut 3 seragam memakai atribut warna kuning menghiasi sepanjang sudut jalan mampu membuat macet jalan di Cabang Dena.

Koordinator tim pemenangan Ir Suharto, bahwa kampanye hari ini adalah menjawab dari isu-isu bahwa nomor urut tiga memiliki pendukung inilah dukungan buat calon Nomor tiga Sumarni S.Pd. Dirinya sangat apresiasi masyarakat terlibat aktif dalam Pilkades melalui kampanye hari ini.

Dirinya sangat bangga melihat para tim bahkan relawan melakukan kampanye dengan aman dan terkendali. Poin yang kami sampaikan dalam kampanye ini bahwa masyarakat Dena merupakan masyarakat petani dalam hal ini tentu yang harus di lakukan adalah bagaimana memperbaiki saluran Irigasi atau maupun bendungan agar masyarakat petani dapat kita berikan rasa keinginanya mereka," ujar Suharto.

"Dalam hal ini pula kami sampaikan kepada seluruh simapatisan bahkan para tim agar saling menjaga ketertiban kampanye hari ini agar pesta demokrasi bisa berjalan seperti apa yang di harapkan. 

Dirinya berharap, cakades nomor urut 3 Sumarni mampu mendapat simpati masyarakat dan bisa meraih suara terbanyak  dan terpilih menjadi Kepala desa dena periode 2020-2026." Tambahnya.

Berdasarkan pantauan langsung beberapa awak media, kampanye nomor urut 3 juga mendapat pengawalan langsung Dari pihak panitia pilkdes, BPD, Kamtibmas maupun Bhabinsa desa setempat.

Rute kampanye nomor urut 3 mengambil rute star dari kediamannya Rt 02 RW 01 dan menuju ke gang - gang sesuai yang disepakati bersama. Sepanjang berlangsungnya kampanye nomor urut 3, terpantau aman dan lancar. (Kamal) 

No comments

Powered by Blogger.