Hari Ketiga Kampanye, Jalan Donggo Bolo Dipadati Warna Kuning

foto: Situasi Kampanye Nomor urut Tiga Drs.Azis H.Yusuf Calon Kepala Desa Donggo Bolo, Kecamatan Woha Kabupaten Bima,NTB.
 Bima,Kabaroposisi--Memasuki hari ke tiga Kampanye Kepala Desa (Kades) Donggo Bolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima-NTB, pada minggu (8/12/2019), yakni nomor urut  3  Drs Azis H Yusuf sepanjang jalan lintas Desa Donggo Bolo terlihat simpatisan dan tim Calon Nomor urut tiga memadati ruas jalan.

Salah satu Timses menyampaikan
Kampanye calon nomor tiga dimulai jam 2.40 Wita sampe jam 6 Sore. Hari ini kami serius mendukung Calon Nomor urut tiga ini sesuai dengan komitmen awal kami, ujar Hj Sumarni salah satu Balon Cakades yang ngga lolos bahan pada media ini. 

Lanjut dia, ratusan lebih simpatisan dan Timses ikut pada kampanye pada hari ini dan mereka memakai atribut warna kuning, minggu (08/12/2019).

Dirinya mendukung paslon nomor tiga ini karena dinilai memiliki kompotensi, serta mampu membawa perubahan bagi Desa Donggo Bolo," ujarnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh Maradona selaku calon yang ngga lolos juga siap memenangkan Drs.Azis calon nomor urut tiga ini. Sesuai dengan tujuan dan cita-citanya dalam membangun Desa Donggo Bolo dirinya mendukung Nomor urut tiga. 

Drs Azis calon Kepala Desa Donggo Bolo Periode 2020-2026 merasa bahagia atas dukungan masyarakat atas hadir meramaikan kampanyenya hari ini. Walaupun siang yang panas ini mereka terlihat antusias tetap solid ikut kampanye dan sepanjang jalan mengucapkan yel-yel hidup nomor tiga. 

Terlihat para pendukung Cakades nomor urut 3 seragam memakai atribut warna kuning menghiasi sepanjang sudut jalan mampu membuat macet jalan di Donggo Bolo.

Dirinya sangat bangga melihat para tim bahkan relawan melakukan kampanye dengan aman dan terkendali. Poin yang kami sampaikan dalam kampanye ini bahwa masyarakat Donggo Bolo merupakan masyarakat petani dalam hal ini tentu yang harus di lakukan adalah bagaimana memperbaiki saluran Irigasi atau maupun bendungan agar masyarakat petani dapat kita berikan rasa keinginanya mereka," ujar Cakades Nomor tiga. 

"Dalam hal ini pula kami sampaikan kepada seluruh simapatisan bahkan para tim agar saling menjaga ketertiban kampanye hari ini agar pesta demokrasi bisa berjalan seperti apa yang di harapkan. 

Kampanye nomor urut 3 juga mendapat pengawalan langsung Dari pihak panitia pilkdes, BPD, Polsek Woha, Kamtibmas maupun Bhabinsa desa setempat. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.