Hikmah Siap Amanah, Jika Dimandatkan Rakyat

foto: Hikmah Calon Nomor Satu Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, BIMA-NTB, Saat Berkampanye pada Sabtu(7/12/2019).
BIMA,Kabaroposisi--Tahapan Kampanye di 82 Desa Sekabupaten Bima yang akan melaksanakan pilkades bergelombang 16 Desember ini sejak tanggal 04 Desember kemarin telah dimulai. Hari ini, Ratusan Warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima antusias menyemarakkan Kampanye nomor urut satu Hikmah yang jalan keliling di perkampungan. 

Pantaua media ini, euforia Kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) yang berlangsung, Sabtu (7/12/2019) terlihat hikmad dan disambut meriah warga yang ada. Hikmah M.Saleh, salah satu Calon Kepala Desa Rasabou nomor urut satu (1), hari pertama kampanye dengan penuh rasa persaudaraan.

Calon nomor urut satu ini star dari kediamannya Desa Rasabou, Dusun 01, Rt 03 Rw 02 jam 08:00 sejak awal ramai dipadati pendukung dengan seragam merah , berlansung hikmat dan Damai serta dikawal ketat panitia pilkades, BPD dan Anggota Polsek Bolo. 

Kehadiran Hikmah yang menggunakan kemeja warna merah disambut pendukungnya dengan penuh antusias menyela dengan teriakan yel-yel, “Nomor satu Insya Allah Menang”

Dalam orasi kampanye, Lukman ( Arif) tim sukses Hikmah, berpesan kepada semua Calon Kepala Desa dan simpatisan pendukung agar tidak menghalalkan berbagai cara terutama yang dapat menimbulkan konflik sosial di masyarakat.

“Mari kita sukseskan bersama dan pastikan Pilkades harus berjalan lancar, aman dan damai bersama Hikmah M.Saleh Calon Kepala Desa nomor urut satu” ucap Lukman Dan Arif., penuh semangat.

“Niat kita pendukung nomor satu yakni membangun Desa, mencerdas masyarakat, menunjang pendapatan dan memberi rasa aman, nyaman dan damai bagi Desa Rasabou” tambahnya.
Lain lagi Baba La Fa, mewakili pemuda Desa Rasabou, mengajak semua masyarakat dan simpatisan untuk meneruskan perubahan bersama Hikmah.

“Mari berjuang bersama Bapak Hikmah M.Saleh, bersama kita bisa, hidup nomor satu,” tutup Baba La Fa.
Sementara itu Cakades, Hikmah M.Saleh dalam orasinya menyampaikan apa yang menjadi tuntutan masyarakat  tentu akan dijalankan sesuai dengan amanah " Insya Allah bila dipercaya warga sebagai Kepala Desa akan saya jalani sesuai amanah.

Sampai berita ini kami turunkan,  proses pelaksanaan kampanye dilakukan berlangsung aman dan lancar dan masih berjalan.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.