Hj. Eri Ariani Raih Penghargaan Srikandi Pembawa Perubahan

foto: Hj. Eri Ariani H. Bambang H.Yasin Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu Saat Terima Penghargaan Top 50 Srikandi.
Dompu,Kabaroposisi--Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, Hj. Eri Ariani H. Bambang M. Yasin, dianugerahi sebagai "Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia".di Borobudur Ballroom, Hotel Santika Semarang, sebagai Bunda Paud Kabupaten Dompu pada Jum'at Malam (13/12/2019), Pukul 19.00 - 22.00, wita.

Pemerintah kabupaten Dompu melalui Kabag Humas pemda Dompu Muhamad Iksan,ST.MM. mengatakan Penghargaan tersebut diberikan oleh, "25Sky Media dan Majalah IM Indonesia didukung oleh Center For Achievement Development Programs".

Dikatakannya Hj. Eri Ariani H. Bambang M. Yasin, atau yang biasa disapa akrab Umi Eri, mendapatkan penghargaan dengan kategori Srikandi Inspiratif dan Inovatif Indonesia Dalam Pengembangan Budaya Daerah.

"Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia", yang dipersembahkan oleh 25Sky Media dan Majalah IM Indonesia, merupakan kegiatan penghargaan kepada srikandi-srikandi terbaik bangsa yang dinilai telah memiliki prestasi / kinerja yang memuaskan dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan di Indonesia.

Penghargaan ini dijadikan sebagai rujukan dari media komunikasi antara para wanita Indonesia guna mendapatkan informasi sukses yang menginspirasi.

Kemudian yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan adalah para wanita yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur karya putra bangsa dengan mengacu kepada beberapa kriteria.

Kriteria yang dimiliki oleh penerima penghargaan dimaksud adalah; Capability, Acceptability, Competency, Integrity, Credibility, Track Record, dan Inovation.

Kemudian atribut Inovation, yang diperbuat sehingga terpilih meraih penghargaan dengan pengukuran seperti; menginspirasi orang untuk keluar dari zona nyaman, membuat sebuah gebrakan revolusioner dari dan bertransformasi penuh arti bagi diri mereka dan lingkungan pada umumnya, pengelolaan manajemen diri yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Dengan berbagai kriteria dan atribut pengukuran di atas, pihak 25SKy Media dan Majalah IM Indonesia, memberikan penghargaan kepada Hj. Eri Ariani H. Bambang M. Yasin.

Berangkat dari konsistensi 75Sky Media dalam menampilkan para srikandi pembawa perubahan dari berbagai latar dan dilandasi komitmen untuk menampilkan apresiasi kepada mereka yang mengukir prestasi serta menebar inspirasi bagi khalayak luas.

Kami sampaikan selamat atas anugerah yang diterima Ibu Hj. Eri Ariani H. Bambang M. Yasin, Bunda Paud Kabupaten Dompu, dan sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, semoga dengan penghargaan dimaksud dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan kinerja dan prestasi yang tinggi bagi warga masyarakat dan regenerasi yang akan datang. 

Informasi berkaitan dengan penganugerahan penghargaan tersebut di atas, sepenuhnya disampaikan oleh Bisma Mukti Wibowo, Ketua Penyelenggara dari 25Sky Media dan Majalah IM Indonesia yang didukung oleh Center For Achievement Development Programs. (koo2).

No comments

Powered by Blogger.