Hj Rostiati Ajak Warga Tolouwi Untuk Hidup Sehat

foto: Suasana Kegiatan Senam dan Bersih di Desa Tolouwi Kecamatan Monta, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Saat senam pagi dan bersih-bersih lingkungan Desa Tolouwi kecamatan Monta Istri dari Wakil Bupati Bima H.Rostiati mengajak warga setempat agar warga terus lakukan kegiatan positif seperti kegiatan Senam Bersama yang difasilitasi oleh Tim Literasi Bakti Nusa Dompet Duafa, pada Rabu (25/12/2019). Bertempat Di Lapangan Mini Desa Tolouwi. Kegiatan tersebut selain senam bersama dan bersih-bersih dihadiri oleh Ibu Wakil Bupati Bima Hj.Rostiati dan Ibu Camat Monta Ibu Arfidah.

Ketua PKK Hj.Rostiati mengharapkan agar kegiatan-kegiatan positif dalam rangka meningkatkan pendidikan hidup sehat semacam ini harus terus ditingkatkan. Selain itu pengolahan sampah harus menjadi fokus yang perlu kita sama-sama tingkatkan," ajak Ibu Wakil bupati.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Tolouwi agar terus menjaga lingkungan mulai dari sekitar rumah-rumah dan lebih luas lingkungan sekitar seperti selokan dan gorong-gorong. 

Senada dengan apa yg disampaikan oleh Ibu Wakil Bupati Bima, Ibu Arfidah juga menyampaikan dalam sambutannya kembali mengajak masyarakat Desa Tolouwi agar lebih intens lagi dalam berkontribusi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan karna kebersihan juga adalah bagian dari keimanan kita.

Sebagai penutup kegiatan senam bersama tersebut Ibu Wakil Bupati bersama Rombongan Ibu Camat Monta memulai dan mengajak seluruh peserta yang mengikuti kegiatan senam tersebut agar bersama-sama memungut dan membersihkan sampah-sampah yg berada di sekitar Lapangan Mini Desa Tolouwi. (K001)

No comments

Powered by Blogger.