Jenguk Keluarga Pas H-I Pilkades, Motor Warga Leu Raib

foto: Wahyudin Warga Desa Leu, Saat Melaporkan Di Polsek Bolo.
Bima,Kabaroposisi--Menjelang H-1 Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Bima Tahun 2019 salah satu warga Desa Leu, Rt 11, Dusun 04, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Bambang (39 Tahun) mengalami kehilangan motor saat menjenguk keluarganya yang sakit di Desa Kananga, Minggu (15/12/19) sekitar pukul 19:00 Wita.

Bambang Warga Leu, menceritakan berawal dari dia pergi menjenguk keluarganya Askar anak dari pasangan suami istri Yuli dan Wahyudin Warga Desa Kananga yang sedang sakit di rumahnya. Setelah sampai dirumah dirinya memarkir motornya di pekerangan rumah Wahyudin dan masuk kerumah untuk melihat kondisi keluarganya," ungkapnya. 

Dirinya berkunjung ke keluarganya di Desa Kananga saat pertengahan Magrib dan Isya. Saat masuk kerumah Wahyudin cuman beberapa menit, ketika saya keluar, motornya sudah tidak ada," katanya saat diwawancarai oleh media ini.

Di paparkannya, adapun ciri-ciri motor berwarna Hitam Silver merek Honda Blade dengann Nomor Kepolisian (Nopol) B 6852 UXJ dan nomor rangka MH1JBH 111CK252380 serta nomor mesin JBH1E1247613. Atas kejadian tersebut dirinya telah melaporkan ke Pihak Kepolisian Polsek Bolo atas kasus Pencurian oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).

Dirinya berharap bantuan Kepada Pihak Kepolisian untuk membantu melacak keberadaan dan menemukan motor saya, karna motor itu untuk pencaharian saya," harapnya.

Salah satu saksi mata, Akbar alias Bagas (19 Tahun) menjelaskan, saat itu dirinya pulang mengambil Daun Turin untuk obatnya Askar anak dari pasan suami istri Yuli dan Wahyudin, sesampainya di depan rumah dia melihat terduga pelaku dengan ciri-ciri memakai baju Baju Putih, rambut pendek, Kecil dan Kurus dengan jenis kelamin Laki-Laki.

"Pertama dia duduk depan rumah, saat itu saya tidak mengenal wajahnya, karna saat melihat saya dia berpaling dan tidak memperlihatkan mukanya sebelumnya saya tidak menyangka bahwa lelaki itu akan melakukan tindakan pencurian," ujar dia.

Kapolsek Bolo, IPTU Juanda membenarkan kehilangan dan telah dilaporkan oleh warga desa Leu tersebut. Saat ini Pihak Polsek Bolo sedang memantau dan terkait pencurian motor ini akan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian, dan diatensi," terangnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.