Kades Minta Polres Kota Mataram Segera Tangkap Pelaku Begal

foto: Mulyadin H.Sukur Kepala Desa Ndano, Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi--Kepala Desa Ndano Mulyadin H Sukur minta pihak penegak hukum tepatnya Polres Mataram segera usut dan tangkap pelaku begal yang menimpa Putri Lestari (19), mahasiswi UIN Mataram asal Desa Ndano, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB. 

Kata dia, peristiwa yang menimpa Lestari yang dibegal sekitar jalan lintas Kampus STIKES Yarsi, Kota Mataram, minggu (8/12/2019). Korban saat itu melalui peristiwa itu mengalami luka serius setelah tersungkur dari sepeda motor saat menghindari aksi begal yang berusaha merampas barang miliknya. 

Masih kata dia, berdasarkan informasi yang dirinya dapat saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit Kota Mataram untuk mendapatkan perawatan medis," ungkap Kades.

Selaku Kades dirinya minta pihak Polres Mataram segera usut tuntas pelaku Begal tersebut, hal ini menunjukan ketidak nyamanan kota Mataram atas kejadian itu.

Sementara itu Rizki Ar salah seorang mahasiswa yang tergabung dalam persatuan Mahasiswa Madapangga yang ada di Mataram meminta Kepolisian (Polres) Kota Mataram dan Polda NTB untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga pendatang yang menjalani pendidikan lanjutan.  

Rizki sangat menyesalkan dengan maraknya aksi jambret dan begal yang terjadi di kota Mataram yang banyak menimpa pendatang saat ini, hari ini kejadiannya menimpa mahasiswa asal kecamatan Madapangga.(Koo4)

No comments

Powered by Blogger.