Kadis Dikbudpora Penuhi Janji ke Tambora

foto: Kepala Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima Zunaidin, S.Sos,MM.
Bima,Kabaroposisi.Com--Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Zunaidin, S. Sos, MM memenuhi janjinya pada dua bulan yang lalu untuk secara periodik melakukan visitasi akademik dan nonakademik di Tambora.

Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima, Zunaidin S.Sos, MM, yang hadir di Tambora pagi Kamis (19/12/2019)  dalam pembinaannya mengatakan Pihak akan terus memberikan perhatian khusus kepada SDM pendidikan di Tambora, terutama para tenaga pendidiknya. Karena itulah, dirinya terus memperjuangkan anggaran bagi guru - guru kontrak di Tambora dalam DPA dinas yang dipimpinnya. 

Selain itu, tambah mantan Kadis Capil ini, kehadiran dirinya bersama Fasda Inovasi di Tambora menjadi bukti komitmen akan kepedulian peningkatan kompetensi SDM pendidikan di Tambora. 

"Hari ini saya memenuhi janji saya pada pertemuan pertama saya beberapa bulan lalu disini untuk secara berkala melakukan visitasi di Tambora ini. Saya buktikan hari ini. Karena itu, mari kita memanfaatkan momen baik ini untuk meningkatkan kompetensi diri", tegasnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.