Kadis Minta Masyarakat Bolo Sukseskan Pilkades Serentak

foto: Pengarahan Kadis BPMdes Kabupaten Bima Tajuddin Sh, MSi di aula Camat Bolo.
Bima,Kabaroposisi--Sebelumnya diberitakan Kadis Minta Masyarakat Bolo Sukseskan Pilkades Serentak ini logistik pilkades 16 Desember 2019 disalurkan dan dibawa Dinas di beberapa kecamatan itu oleh jajaran Kabid dan lainnya. Hal ini berbeda dengan Kecamatan Bolo, Pasalnya Kepala BPMDes Kabupaten Bima Tajuddin, SH, Msi, langsung turun sendiri menyerahkan kartu surat suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk delapan desa di wilayah Kecamatan Bolo.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (7/12/2019). Turut hadir Camat Bolo, Mardinah SH, Kapolsek Bolo, IPTU. Juanda, Danramil Bolo, Kapten Inf. Ibrahim, seluruh unsur panitia dari 8 Desa dan Anggota BPD.

Tajuddin, mengatakan agar masyarakat bisa mendukung Pilkades agar berjalan sebagaimana mana mestinya demi kepentingan kita bersama. Selain itu juga diharapkan agar panitia mampu netral tidak berpihak kepada para salah satu calon, agar pelaksanaan dapat berjalan lancar.
foto: Suasana Panitia Pilkades Hitung Kertas Suara.
Sambungnya, penyerahan kartu surat suara dilakukan, menginggat waktu pelaksanaanya yang sudah dekat yang sudah dilaksanakan dinasnya sejak senin (02/12/2019) lalu. Adapun jumlah surat suara yang diserahkan berdasarkan jumlah DPT yang ada di masing desa dan 5 persen sebagai cadangan untuk semua desa yang melaksanakan Pilkades di kecamatan Bolo," ungkap Kadis Asli Bontokape Asal Kecamatan Bolo ini. 

Lanjut dia, hingga hari ini tinggal beberapa kecamatan saja logistik yang belum dibawakan. Dipastikan tegas Tajuddin, bagi 82 desa yang akan laksanakan pilkades serentak tidak akan kekurangan logistik sebelum pelaksanaan pencoblosan," tuturnya. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.