Kampanye Abubakar Yasin Mendapat Simpatisan Warga

foto: Situasi Kampanye Nomor Urut 2 Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi--Memasuki hari kedua Kampanye Cakades Desa Bolo, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima-NTB pada Minggu (8/12/2019) nomor urut 2 Calon Abubakar Yasin mendapat dukungan simpatisan warga.

Terlihat para pendukung Cakades nomor urut 2 seragam memakai atribut warna hijau menghiasi sepanjang sudut jalan maupun lorong lorong.

Menurut koordinator tim pemenangan Abakar H.Arsad (51thn) menyampaikan menggunakan atribut kampanye sangat penting untuk memperlihatkan terlibat aktifnya para pendukung dalam Pilkades. Selain itu agenda kampanye juga merupakan agenda pembuktian dalam merebut simpatisan warga serta sekaligus ajang pembuktian dukungan.

" kami selaku tim bahkan simpatisan Paslon nomor urut 2 merasa bangga kepada pihak  penyelenggara pemilihan kepala desa, yang telah mengawal berjalannya kampanye. Hal ini yang memiliki nilai demokratis dimana masyarakat terlibat aktif memilih para pemimpinnya masing masing,” paparnya,  kepada media saat ditemui disela-sela persiapan kampanye.

Pihaknya berharap, Cakades nomor urut 2 Abubakar Yasin yang mendapat simpatik masyarakat serta bisa meraih suara terbanyak dan terpilih menjadi Kepala desa Bolo periode 2020-2026." Tambahnya.

Berdasarkan pantauan langsung inj, kampanye nomor urut 2 juga mendapat pengawasan langsung dari pihak panitia pilkdes, BPD, Kamtibmas maupun Bhabinsa desa setempat.

Sementara itu Calon Nomor Urut 2 Abubakar Yasin mengucapkan terima kasih atas simpatisan dan dukungan timnya yang ikut pada kampanye hari ini. Doa dan dukungan dirinya selalu harapkan dari masyarakat Desa Bolo untuk mendukung dirinya.

Tak lupa dia sampaikan ucapan terima kasih kepada keluarganya yang mendukung dirinya dalam mengikuti kontestasi pilkades 2019 ini. Selain itu guna membangun Desa Bolo ikhtiar dia jika dimandatkan jadi Kepala Desa," ungkapnya.

Rute kampanye nomor urut 2 mengambil rute star dari kediamannya Rt 15 RW 03 dan menuju ke gang - gang sesuai yang disepakati bersama. Sepanjang berlangsungnya kampanye nomor urut 2, terpantau aman dan lancar.(Kamal)

No comments

Powered by Blogger.