Kapolres Bima Sambangi Polsek Tambora

foto: Kapolres Bima Sambangi Mapolsek Tambora.
BIMA,Kabaroposisi--Setelah  di lantik sebagai Kapolres Bima  tanggal 11 Nopember 2019  , AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.Ik mulai melaksanakan kunjungan kerja  pada Polsek  jajaran  dan di awali pada Kapolres Bima Sambangi Polsek Tambora yang paling jauh.

Dalam Kunjungan kerja Kapolres Bima di Polsek Tambora  Pada hari Sabtu tanggal 30 November 2019  dengan di dampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Arief Hamid dan Kasie Propam Iptu Saiful Anhar S. Sos.

Berdasarkan informasi dari kepolisian melalui kasubbag humas Iptu Hanafi mengungkapkan Setibanya  di Kapolsek Tambora  Kapolres  Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S.Ik bersama rombongan di terima dan di sambut oleh  Kapolsek Tambora IPDA NURDIN ,
Camat Tambora Drs. Isyrah, Para Kades se Kecamatan Tambora, panitia Pilkades desa Kawinda Toi dan Calon Kades . DAN POS RAMIL Wilayah Tambora dan di lanjutkan  dengan acara tatap muka . 

Pada kesempatan itu Camat Tambora  dalam kata sambutannya antara lain ucapan selamat datang kepada Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK di Polsek Tambora, Ucapan terimakasih kepada Kapolres Bima karena menyempatkan diri untuk hadir di wilayah hukum Tambora pada saat mendekati pemilihan Kepala Desa serentak. Memberi himbauan kepada panitia Pilkades Kawinda to'i agar tetap bersikap netral pada pemilihan kepala Desa di wilayah kec. Tambora.

Kemudian di lanjutkan dengan sambutan Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo  S.IK yaitu Ucapan terimakasih dan perkenalan dari Kapolres Bima Kepada Seluruh pejabat atas sambutan yang hangat di Mapolsek Tambora.

Gunawan menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban  di wilayah Polsek Tambora terutama menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala desa serentak di Kab. Bima  dan meningkatkan peran dan sinergi  dari 3 (Tiga) Pilar yang ada di wilayah Tambora, yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa dalam menjaga Kamtibmas di desa," jelasnya.

" mengingatkan kepada Anggota Polsek, Panitia Pilkades dan unsur muspika agar bersikap netral pada pemilihan kepala desa serentak. Untuk melaksanakan mapping potensi konflik yang ada di wilayah Tambora dan meningkatkan kegiatan  Cipta Kondisi serta sambang kepada para calon Kepala Desa khususnya menjelang Pilkades Serentak", ujarnya.

Tegas Kapolres diminta kepada penyelenggara pemilihan Pilkades agar dalam melaksanakan tugasnya secara Profesional dan bersikap netral. Selain itu, agar anggota Polsek dalam melaksanakan Pam pada Pilkades dapat dilaksanakan secara maksimal dan tidak underestimate dalam menyikapi suatu permasalahan yang akan mungkin terjadi. Seluruh anggota Polsek Tambora untuk Tetap Semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan berakhir pukul  19.00 wita dan rombongan Kapolres Bima bermalam di Mapolsek Tambora.(Koo1hum)

No comments

Powered by Blogger.