Kasus Pembunuhan Menyebabkan Nurdin meninggal Terungkap

foto: Jumpa Pers Pihak Polres Dompu.
Dompu,Kabaroposisi--Kini Terungkap Kasus Pembunuhan yang menyebabkan Nurdin (korban) kehilangan Nyawa di Desa Jala Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu, pada tanggal 19 november 2019 lalu.

Kepala Kepolisian Resor Dompu, melalui Kasat Reskrim Akp.Reza Fahmi, SH, Slk Mk 
memaparkan bahwa Pembunuhan terjadi, bermula pada hari selasa tanggal 19 November 2019 pukul 14.00 wita, Saudara Ahmad alias Kefin (Pelaku) bersama dengan saudara Ibrahim (pelaku) meminjam Sepeda Motor warna hitam merek Mio pada saudara Muhtar alias (Kae).

Lanjutnya kemudian Ibrahim dan Ahmad (kedua pelaku) menggunakan sepeda motor  Mio pergi menuju Desa Jala untuk mencari Nurdin (alm korban).

Ahmad (pelaku) tidak lama langsung membuka pembicaraan dengan Nurdin (Alm korban) terkait dengan hilangnya mesin CD-I perahu miliknya, " akan tetapi korban tidak mau mengakui tuduhan tersebut," kata Akp Reza Fahmi.

"namun Ibarahim (Pelaku) kembali menusuk korban menggunakan sebila belati sebanyak satu kali, kemudian ditariknya sehingga Nurdin (Alm korban) terjatuh tengkurap diatas tanah, lalu pelaku ahmad saat itu kembali merebut belati dari tangan pelaku Ibrahim kemudian melayangkan lagi tusukan ke badan korban.

Setelah korban dipastikan meninggal pelaku mencoba menghilangkan barang bukti dengan mengubur belati didekat pintu masuk kebun kelapa tersebut. Kemudian kedua pelaku kembali ke lakey dan mengembalikan sepeda motor yang di pinjamnya pada saudara Muhtar.

" lalu pelaku masuk kedalam laut untuk merencanakan untuk kabur korban namun saat di jalan, tepatnya di Desa Riwo datang pihak kepolisian yang menghadang pelaku akan tetapi saat itu pelaku Ibrahim berhasil melarikan diri, setelah selang beberapa hari Ibarahim pelaku  berhasil ditangkap," ungkapnya.(koo2)

No comments

Powered by Blogger.