Kecelakaan Tunggal, Seorang Warga Tambe Meninggal Di RSUD

foto: Suasana Korban di Kediamannya.
Bima,Kabaroposisi.Com--Seorang warga bersama temannya yang mengendarai Sepeda motor jenis Honda Vario tanpa nomor Polisi mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Bima-Dompu, tepatnya di Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB, pada Rabu pagi (25/12/19) sekira pukul 04:30 (Wita).

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian sepeda Motor tersebut diketahui dikenderai oleh Firdaus (28) berboncengan dengan Ahmad (47), sama-sama Warga Desa Tambe Kecamatan setempat ini, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.ik melalui Kabag Humas Polres Bima IPTU Hanafi mengungkapkan, motor yang dikendarai oleh seorang warga tambe tersebut melaju dengan kencang. Namun setiba di tempat kejadian perkara (TKP), Si pengendara dikagetkan dengan seekor Kuda yang berkeliaran, sehingga motor tidak mampu dikendalikan,  keduanya pun terjatuh," jelas Hanafi.

Akibat kejadian itu, lanjut Hanafi, Kedua korban langsung di bawa ke RSUD Sondosia-Bima. Namun beberapa saat mendapatkan perawatan medis, Firdaus Si pengendara motor dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 5:00 (Wita) akibat luka patah pada kaki kanan, patah pada bagian leher, dan luka cecet pada bagian pundak yang dialaminya," ucap Hanafi.

" Sementara Ahmad (penumpang red) mengalami luka lecet di wajah, lecet di tangan dan kaki. Saat ini Ahmad masih mendapatkan perawatan medis yang intensif," Kata Hanafi.

Setelah dinyatakan meninggal, jenazah Firdaus langsung dibawa ke rumah duka di Desa Tambe dengan menggunakan ambulan RSUD Sondosia untuk disemayamkan," sambungnya.

Sementara itu, Pasca kecelakaan tersebut, anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Bima langsung melakukan tindakan olah TKP dan mendatangi rumah korban Firdaus. 

" Dan terkait ini, masih dalam penyelidikan l Unit Laka Sat Lantas Polres Bima," tutupnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.