Kembali Aji Syafru Sambangi Warga Wera

foto: Suasana Aji Syafru Silaturahim Di Tawali, Kecamatan Wera, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi--Beberapa waktu lalu Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur.M.Pd kembali sambagi warga Kecamatan Wera, kali ini di  Desa Tawali pada Sabtu, 14 Desember 2019. 

Kedatangan Aji Syafru disambut meriah warga Tawali dan tak lupa Mantan Bupati Bima yang menjabat 1, 8 tahun melalui silaturahminya di beberapa tempat Di Kabupaten Bima terakhir-akhir ini mengungkapkan akan tampil kembali pada pilkada 2020 mendatang ini, ungkapnya pada awak media ini. 

Saat ini dirinya sering diminta oleh masyarakat yang ada guna untuk berkunjung dan Silaturahim, baik itu pendukungnya 2014 lalu dan simpatisan yang akan berjuang bersama dirinya guna menantang Petahana pada pilkada mendatang," ujar H.Syafru. 

Dirinya ngga mau terulang lagi dengan kegagalannya pada 2014 lalu, saat maju sebagai Calon Bupati Bima pada pilkada serentak 2020 kedepan. Dimana kata dia, pola lama akan dirubah dari Rakyat untuk Rakyat, oleh Rakyat," tuturnya.

Coba ditanyakan partai mana aja yang mendukung dirinya selaku Calon Bupati Bima, selaku Kader Nasdem dia berharap akan didukung, partai lainnya PDI-P, Gerindra dan Pan, PPP dan laiinya sedang dia bangun Komunikasi. 

Kedalam saat ditanyakan siapa yang akan mendampinginya, Aji Syafru sampaikan itu nanti dulu dibahas, dapat rekomendasi Partai dan dukungan penuh masyarakat itu yang terpenting. " Intinya siapapun wakilnya, dia tegaskan yang memiliki persamaan visi dan misi demi membangun Bima kedepan akan mendampiginya", Tutur Mantan Bupati Bima. 

Ditegaskan saya akan maju sebagai Calon Bupati Bima pada pilkada mendatang pak wartawan, tandas tokoh sila yang udah tak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Bima ini. (Koo1)


No comments

Powered by Blogger.