Kembali, Anjing Rabies Gigit Bocah Dompu

foto: Bocah Asal Desa Madaprama Kecamatan Woja, Jadi Korban Gigitan Anjing Rabies.
Dompu,Kabaroposisi.Com--Kembali anjing Rabies menjadi momok yang menakutkan saat ini, beberapa waktu lalu di daerah kabupaten Bima dari Bocah, Anak-anak serta seorang kades jadi korban gigitan anjing Rabies. Kali ini Daerah Kabupaten Dompu Kembali darurat anjing gila, kali ini menimpa seorang bocah (10) Warga Dusun Bina Desa Madaparama Kecamatan Woja, Sabtu (21/12/19).

Bocah yang diketahui bernama lengkap  Nurmala Sari, anak dari pasangan suami Istri Amiruddin dan Nursanti itu, digigit anjing sekira pukul 12: 13 (Wita).

Berdasarkan keterangan Buna Edi saksi mata di lokasi kejadian mengungkapkan, saat itu korban tengah jalan menuju kios untuk membeli makanan, namun tiba-tiba langsung diterkam dan digigit anjing yang berada di kolom mobil saat parkir dipinggir jalan. 

" Saat digigit anjing, korban meronta dan meminta tolong, akhirnya datang Erna warga setempat yang membantunya, bahkan sempat berkelahi dengan anjing itu," papar Buna Edi yang jugaenkabat sebagai Kadus ini.

Akibat dari peristiwa itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Dompu untuk dilakukan perwatan medis.

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan Tim medis, korban mengalami luka robek di bagian lutut akibat gigitan anjing tersebut.

Hingga berita ini dimuat, saat ini korban masih mendapatkan perawatan dan diberikan vaksin oleh Tim medis. (Koo2)

No comments

Powered by Blogger.