Kembali Bantuan Terus Mengalir Buat Salahudin, Kali Ini Dari Duta Golkar

foto: Saat Hj Suartini Duta Golkar Selaku DPRD Kabupaten Bima Dapil 6 memberikan Bantuan Kepada Salahudin. 
Mataram,Kabaroposisi.Com-- Bantuan terus mengalir buat warga teke kena penyakit liver. Sebelumnya dari pengumpulan dana oleh pemuda teke, Para pemuda palibelo melalui meminta sumbangan di desa Teke, kecematan Palibelo, hingga di depan Bandara Salahudin Bima para pemuda setempat mengumpulkan biaya buat Salahudin tersebut, seperti diberitakan media ini hingga bantuan pribadi Bupati dan Wakil Bupati Bima sebelumnya. 

Kali ini, HJ Suartini Anggota DPRD Kabupaten Bima fraksi Golkar Dapil 6 malam ini langsung menjenguk Salahuddin warga Desa Teke penderita Liver yang ada di RS Matarama Minggu (29/12/19) malam ini. Kedatangan anggota Dewan asli Desa Nata, bersama suaminya tersebut langsung memberikan bantuan uang pribadinya.

Kaka Teno, sapaan akrabnya saat dihubungi lewat telepon,  sebagai anggota dewan yang di utus oleh masyarakat palibelo ia berkewajiban untuk membantu warga dapilnya yang mengalami musibah."Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga Salahuddin," Ujar dia.

Ia berharap kepada Salahudin agar tetap tabah menerima cobaan seperti ini karena dia meyakini bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar dari kemampuan hambanya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.