Lautan kuning Menyelimuti Desa Bolo Saat Ahmad BA Calon Nomor Tiga Berkampanye

Foto: Situasi Kampanye Nomor Tiga Ahmad H.Yusuf BA.
Bima,Kabaroposisi--Paska hari ketiga kampanye calon kepala Desa Di Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB Paslon nomor urut 3 Ahmad H.Yusuf BA kampanye pada senin (09/12/2019). ratusan simpatisan memadati perjalanan sejak calon nomor tiga ini star dari kediamannya Rt 15 Desa Bolo.

Arus jalan terlihat macet, lorong-lorong gang juga karena ratusan simpatisan dan relawan mengikuti paslon. longmars mulai  depan kediamannya yakni Kampanye Nomor urut 3 Ahmad H.Yusuf BA yang tiada lain adalah calon yang pernah dua kali menjabat sebagai Kepala Desa, pasca Desa Rade masih gabung puluhan tahun lalu dan mampu memekarkan desa menjadi Desa Bolo setelah itu dia juga terpilih menjadi Kepala Desa.

Sosok Ahmad BA adalah figur sederhana dan terbukti mampu membangun Desa Bolo. Dengan memakai atribut kampanye warna kuning nampak sekali antusias warga Bolo sebagai Timses dan para relawan antusias mengikuti jalannya kampanye tersebut sampai selesai, ujar Ketua Tim M.Said Pensiunan TNI, pada senin (09/12/19).

Lanjut Said, Ahmad Calon Nomor urut tiga ini adalah sosok yang familiar dan penuh tanggung jawab serta berani dan  peduli dengan berbagi kepentingan masyarakat desa Bolo. Adapun terobosan dia selama ini selama menjabat kades banyak pembuktiannya.

"Kampanye hari ini merupakan bagian dari kemampuan dan dukungan para masyarakat Desa Bolo baik itu Relawan, Timses serta simpatisan mampu menunjukan elektabilitas sebagai calon nomor urut 3, tegas Said kami tidak hanya sekedar janji namun harus di buktikan tentu dengan segudang ide dan gagasan melalui terobosan yang sangat ideal" 

Pelaksanaan kampanye pilkdes Desa Bolo Kecamatan Madappangga, Kabupaten Bima dengan nomor urut 3 ini,  tak lepas dari pengawalan pihak panitia pilkades, Lembaga BPD, Babinkamtibmas, Babinsa serta personil Pol PP wilayah setempat.

Berdasarkan pantauan langsung sejumlah media ini,pelaksanaan kegiatan kampanye nomor urut 3 hingga berakhir dilakukan situasi wilayah terpantau aman dan lancar.Kampanyepun berakhir di lapangan dengan hiburan orhen.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.