Lubis: Kampanye Paslon Nomor Urut 4 Para Pendukung Melimpah, Diprediksi Jalan Macet

foto: Lubis Simpatisan Calon Nomor 4 Desa Dena.
Bima,Kabaroposisi--Pasca rencana kampanye Calon Kades Nomor 4 Abdul Haris H.M.Sadakah yang akan dilaksanakan senin (09/12/2019) akan ramai dipadati simpatisan dan para pendukung. Demikian disampaikan Lubis Koordinator penggalang massa calon nomor 4 ini, pada awak media ini Sore Minggu (08/12/2019).

Lubis sampaikan massa akan berkumpul dan akan melakukan pertemuan di cabang tiga desa Dena kecamatan Madapangga selaku simpatisan Tim A. Haris H.M.Sadakah. 

Kata dia, bahwa paska kampanye yang akan di helat Senin 9/12/19 hari keempat akan berpotensi macet dan mulai dari pagi sampai selesai seluruh tim bahkan relawan akan memadati ruas jalan dan potensi jalan raya akan di kasih macet, katanya.

Jadwal Kampanye A.Haris H.M Sadaka merupakan kampanye yang sangat di nantikan oleh para tim bahkan relawannya karna disini kita akan mengukur tingkat elektabilitas masa pendukung. Dirinya yakin bahwa pendukung maupun relawan Paslon nomor urut 4 sangat komitmen untuk memenangkan saudara A.Haris H.M. Sadaka menjadi kepala desa Dena.(Kamal)

No comments

Powered by Blogger.