Mada Oi Kampasi Salah Satu Obyek Wisata Andalan Dompu

foto: Obyek Wisata Mada Oi Kampasi Dompu.
Dompu,Kabaroposisi.Com--Bupati Dompu Konsen Mengembangkan Mada oi Kampasi Sebagai Obyek wisata Alam Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB. selasa (31/12/2019). 

Kepala Sub Bagian Pemberitaan Setda Kabupaten Dompu Firmansyah menyampaikan Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dompu, konsen untuk mengembangkan Obyek Wisata Mada Oi Kampasi sebagai salah satu obyek pariwisata alam andalan di Kabupaten Dompu.

Dikatakannya lokasi tersebut kolaborasi antara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Dinas Lingkungan Hidup, telah menyediskan beberapa fasilitas yang membuat masyarakat tertarik untuk hadir di obyek wisata tersebut. 

Selain pemandangan alamnya yang indah dan sejuk, dilokasi ini juga sudah tersedia taman untuk bermain dan bila ingin mandi bersama keluarga telah tersedia kolam renang," Jelasnya.

Lokasi Mada Oi Kampasi tersebut pernah dikunjungi oleh Gubernur Provinsi NTB, Dr. Zulkiliemansyah, SE., M.Sc, beberapa waktu yang lalu bersama rombongan hadir untuk menikmati keindahan dan kesejukan alam di lokasi tersebut. 

Obyek Wisata Mada Oi Kampasi, menjadi tempat rekreasi andalan bagi warga masyarakat Dompu dan menikmati keindahan kesejukan alam.dengan panoramanya yang indah, sejuk dan damai.

Ia berharap warga Kabupaten Dompu, untuk dapat memelihara kelestarian, kebersihan, keindahan dan kesejukan alam di lokasi tersebut imbuhnya.(K002)

No comments

Powered by Blogger.