Maju Toi Nomor 4 Hadir Dengan Warna Biru, Teriakan Histeris Kemenangan Para Simpatisan Dan Optimis Menang

Bima,Kabaroposisi--Kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bolo, Kecamatan Madapangga, dihari terakhir yakni hari keempat dari 4 Calon dilaksanakan pada hari Selasa (10/12/2019) Calon Nomor Urut 4, Drs.Muhtar H.Yasin, kehadiran warga yang memakai seragam biru pada saat kampanye melewati lorong-lorong gang dan jalan sepanjang ruas jalan dan berakhir di lapangan Bola desa Bolo para simpatisan dan Timses yang ikut terlihat sangat membludak sepanjang jalan desa Bolo. 

Berdasarkan informasi lima tahun lalu Muhtar pernah ikut calon dan saat itu mampu meraih suara lebih kurang 400 perolehan suaranya saat itu. Pada saat itu dia bersaing dengan Abubakar dan figur lainnya. Kali ini dia berhadapan dengan Mantan pemimpin Desa Bolo periode pasca Gabung dengan Bolo dan Rade serta pernah memimpin desa saat baru mekarnya Desa Bolo dari Desa Rade Yakni Ahmad H.Yusuf BA, Abubakar Yasin dan Ahmad Yani pada pilkades 16 Desember ini. 

M.Yadin alias Jalu yang selaku orator pada saat kampanye menyampaikan figur nomor 4 akan diyakini mampu meraih kemenangan pasalnya dukungan dari seluruh tokoh terlihat pada kandidat Muhtar ini yang disebut- Sebut Maju Toi ini. 

Kehadiran para Timses, serta Simpatisan guna mengikuti kampanye hari ini memperlihatkan dukungan dan motivasi mereka dalam menunjukan kepada warga Desa Bolo," Bahwa Maju Toi Akan menang pada pilkades yang tinggal lima hari lagi ini," tuturnya. 

"Warga yang hadir tidak disangka, saya cukup bangga dan berterima kasih,"jelas Muhtar pada Selasa (10/12/2019) disela-sela kampanye di kediamannya. 

Dirinya tak bisa menyampaikan banyak hal, sesuai dengan tujuan dirinya ingin membangun Desa Bolo, tak pelak ini merupakan ke dua kali dirinya tampil pada momen pilkades. " Dia tidak bisa banyak berandai-andai intinya ketika dimandatkan dirinya siap mengabdi untuk masyarakat Desa  Bolo dan akan buktikan kemampuan dirinya," ungkapnya.

Dikatakannya, kembali dia mencalonkan diri lagi ini tiada lain demi memanjukan desa Bolo. Bahkan dirinya bertekad di bidang pertanian khususnya dirinya bertekad akan menghadirkan para pengusaha guna membeli hasil pertanian. Selain itu, sektor pertanian akan menjadi fokus pembangunan ketika dimandatkan.

Pantauan media ini ratusan pendukung Nomor 4 memadati ruas jalan guna berkampanye. 

"Saya merasa  bangga kepada masyarakat, karena antusias menghadiri kampanye pada hari ini dan terima kasih,"tuturnya yang disambut yel, yel, yel dari simpatisan. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.