Maman Siap Dampingi Ahmad Abbas

Foto: Pertemuan M.Aminurllah Ketua DPD Pan dengan H.Ahmad Abbas MSc, MM.
Bima,Kabaroposisi.Com--Ketua DPD Pan Kabupaten Bima M.Aminurllah lebih kenal dengan sapaan Maman ini siap mendampingi H.Ahmad Abbas MSc, MM pada pilkada 2020 mendatang. Demikian disampaikan M.Aminurllah SE, pada Minggu (22/12/2019) pada awak media ini. 

Maman mengaku dirinya siap menjadi calon Wakil Bupati Bima ketika mendapatkan rekomendasi partai PAN. Dirinya serius akan tampil pada pilkada mendatang termasuk berpasangan dengan H.Ahmad Abbas MSc, MM tokoh Woha yang juga telah mendaftar di Partai PAN selaku calon Bupati Bima," tuturnya.

Kembali Ketua DPD PAN Bima ini sampaikan politik itu dinamis dan susah ditebak, Intinya dirinya siap tampil selaku calon Wakil Bupati Bima pada pilkada 2020. Diakui dirinya telah bertemu dengan H.Ahmad Abbas udah beberapa kali di Jakarta beberapa waktu lalu," ungkap Maman.

Sambung Maman, ketika Partai PAN memberikan restu kepada dirinya dia nyatakan siap tampil selaku Wakil Bupati Bima. " intinya dia siap calon berpasangan dengan siapapun," tegas tokoh Sape yang telah tiga kali menjabat sebagai DPRD Kabupaten Bima ini. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.