M.Amin : Hadapi Pilkades Semangat Berdemokrasi Bagian Terpenting

foto: M.Amin SE, Anggota Panitia Pilkades Desa Bolo,Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi-- Semangat berdemokrasi merupakan bagian yang terpenting untuk menyambut pemilihan kepala Desa serentak pada tanggal 16  Desember mendatang. Panitia Cakades Desa Bolo juga antusias dalam mempersiapkan panggung penyampaian visi dan misi yang di bangun begitu Megah Dan sangat strategis di terminal Bolo.

Terminal Bolo akan menjadi arena penyampaian visi dan misi Rabu (04/12/2019) akan di saksikan oleh seluruh masyarakat Bolo sebagai para Timses dari 4 kandidat calon maupun para pengguna masyarakat yang lewat jalan Lintas Sumbawa-Bima maupun arah Dena kata Muhamad Amin S,E di arena penyampaian visi dan misi Senin (3/12/19). 

Dalam penyampaian visi misi tentunya setiap calon akan membacakan poin poin yang ada di dalam naskah tersebut karna dalam isi naskah tersebut merupakan isi visi dan misi tersebut", ungkap Amin.

Diakui, memang kami sudah merancang arena penyampaian visi dan misi dalam rangka memuaskan bagi seluruh masyarakat Bolo dalam menghadapi demokrasi ini. Seluruh unsur panitia berharap kepada masyrakat agar menyambut pesta demokrasi ini penuh dengan sejuk indah dan fantastis, dari itu kami selaku panitia pemilihan kades harus menyuguhkan yang terbaik" tuturnya. 

Diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat dan para Timses selama proses penyampaian visi dan misi, kampanye dan pelaksanaan pemilihan nanti mampu menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat agar pelaksanaan pemilihan ini sesuai diharapkan oleh kita semua.(Koo5)

No comments

Powered by Blogger.