Melalui Swadaya Lorong Dusun Saleko Dirabat Warga

foto: Proses Pekerjaan Rabat Lorong Melalui Dana Swadaya, Warga Dusun Saleko Desa Rato,Kecamatan Bolo,BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi.Com--Unik dan menarik seluruh gang di dusun Saleko Rt 08 Dusun 04,   desa Rato,Kecamatan Bolo, kabupaten Bima,Provinsi NTB melalui swadaya warga seluruh lorong gang dirabat melalui dana swadaya warga setempat. Demikian disampaikan Ilyas warga setempat, Sabtu (21/12/2019) di lokasi. 

Ilyas sekaligus Tukang pekerjaan setempat pada Rabat Gang yang sedang dikerjakan sepanjang 300 Meter, membenarkan proses rabat gang ini melalui Dana Swadaya warga setempat, ada juga sumbangan dari warga Rato dusun lainnya. 

Ilyas sendiri juga adalah anggota BPD desa setempat. Diakui dirinya warga di Dusun Saleko ini rasa kebersamaan dalam menata lingkungan dusun mereka sangat antusias dalam menata lingkungan mereka," katanya.

Warga dusun Saleko juga ingin menjadi dusun percontohan bagi dusun lainnya di desa Rato bahkan di kecamatan Bolo umumnya. Hal ini dilakukan dengan kebersamaan warga yang ada di dusun Saleko ini," jelasnya.

Warga lainnya Faisal, ST juga membenarkan proses Rabat lorong di dusun Saleko ini adalah murni swadaya warga. Selaku warga yang berdomisili di dusun Saleko dia sangat bangga atas kebersamaan warga dalam menata lingkungan mereka, ujar ASN yang berdinas di Dinas Pemda Bima ini.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.