Mori Hanafi Ikut Saksikan Final Volly Ball Rektor Ummat Antar Pelajar

foto: Saat Mori Hanafi Duduk diatas Panggung Panitia.
Bima,Kabaroposisi--Pertandingan Volly Ball Rektor Cup Ummat (universitas muhammadiyah mataram ) pertandingan antara Pelajar  Putra Putri SMA, SMK, MA, SE-Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu, yang berlangsung di Paruga Na'e Desa kananga, Kecamatan Bolo, masuk tahap final, pada Sabtu malam (07/12/2019).

Turut hadir melihat pertandingan final Wakil DPRD Provinsi NTB Mori Hanafi, Rektor Kampus Muhammadiyah Drs H.Arsyad Gani, Muspika Kecamatan Bolo, Jajaran Dinas Pemerintah kabupaten Bima, dan para supertor dua kesebelasan. 

Pantauan media ini final Volly Ball Rektor  Ummat ini tribun dipadati masing-masing pendukung. Adapun Club yang Bertanding Volly Ball pada Malam FINAL hari ini adalah Pertandingan di Lapangan I Tim Putra antara SMA 1 WOHA Kab. Bima Vs SMA 1 WOJA Kab. Dompu,Pertandingan di Lapangan II Tim Putri antara : SMA 1 BOLO Kab. Bima Vs SMA 1 WOHA Kab. Bima.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Mori Hanafi menyampaikan olahraga ini sangat diminati masyarakat Kabupaten Bima. Dirinya sangat apresiasi dengan langkah Kampus Muhammadiyah dalam rangka membuka even volly Ball tingkat pelajar Menengah antar Kota Bima, Kabupaten Dompu, dan Kabupaten Bima. 

Dirinya akan tetap mendukung segala kegiatan olahraga yang ada di Bima dan Dompu. Selain menjadi promosi kampus ajang ini juga dalam mencari bibit sejak dini pada olahraga Volly Ball. 

Hingga berita ini diturunkan pertandingan sedang berlangsung.Situasi Desa Kananga hingga sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.